SerambiIndonesia/

Irwandi, Mualem, dan Malik Mahmud, Duduk Semeja di Acara Buka Puasa Partai Aceh

Foto yang diunggah Irwandi ini langsung menimbulkan kehebohan di kalangan warganet.

Irwandi, Mualem, dan Malik Mahmud, Duduk Semeja di Acara Buka Puasa Partai Aceh
FACEBOOK

Laporan Zainal Arifin M Nur | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Gubernur Aceh terpilih, Irwandi Yusuf, Wakil Gubernur Aceh periode 2012-2017, Muzakir Manaf, dan Wali Nanggroe Aceh, Malik Mahmud Alhaytar, bertemu acara buka puasa bersama yang dilaksanakan Partai Aceh, di Gedung Amel Convention Centre, Banda Aceh, Sabtu (17/6/2017).

Kabar ini disampaikan Irwandi Yusuf dalam status Facebooknya yang diunggah pada, Sabtu (17/6/2017), pukul 18.37 WIB.

"Pulang kunjungan ke Aceh Barat, Nagan Raya, dan Abdya saya mendapat telepon dari Mualem agar saya bisa menghadiri acara bupuber (buka puasa bersama-red). Pas saya sdg dalam perjalanan pulang dari Lanud SIM ke rumah di Lamprit dan pas posisi di depan Convention Hall Amel, saya langsung belok kiri. Gabung," tulis Irwandi..

Ia turut mengunggah satu lembar foto dirinya duduk semeja bersama Wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf (Mualem), Wali Nanggroe Malik Mahmud Alhaytar, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama UIN Ar-Raniry, Dr Syamsul Rizal MAg, dan Ketua Fraksi Partai Aceh DPRA, Iskandar Usman Alfarlaky.

Foto yang diunggah Irwandi ini langsung menimbulkan kehebohan di kalangan warganet. Mereka pun melontarkan pujian atas pertemuan kedua tokoh yang sempat berseberangan pada masa pilkada 2017 ini..

"Alhamdulillah, memang itu yg diharapkan oleh rakyat, kami bangga dua tokoh besar aja duduk mesra semeja, melupakan persaingan sengit saat Pilkada kamren demi kemajuan Aceh," tulis pemilik akun Muhajir Ismail.

Ketua Harian PNA, Samsul Bahri alias Tiyong yang belakangan dikabarkan berselisih dengan Irwandi Yusuf di Facebook juga turut memberikan jempolnya.

Selain pujian, kalimat-kalimat bernada optimisme akan masa depan Aceh yang lebih baik juga diutarakan sejumlah warganet. Seperti ditulis oleh pemilik akun Darmansyah Ismailis: "Jika dua tokoh GAM ini bersatu (irwandi-mualem) insyaallah aceh tetap aman dan damai."

"Salut untuk Muallem...
Iya kali ini di bulan yang mulia ini Muallem berhasil melepaskan diri dari bisikan setan pendendam yang selama ini sebantiasa mencoba merusak dan menghambat silaturrahminja dengan bapak Irwandi Yusuf. Di titik ini saya mengajak kita semua untuk terus menebarkan virus persaudaraan antar kita sesama Aceh. Semoga ini jadi satu tahapan positif untuk kebangkitan Aceh kedepan!" tulis pemilik akun Ramadhan Al-Faruq.

Hingga Minggu (18/6/2017), pukul 00.10 WIB, status Irwandi Yusuf ini telah mendapat 3,5 ribu tanggapan dan telah 159 kali dibagikan.(*)

Penulis: Zainal Arifin M Nur
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help