SerambiIndonesia/

Irwandi Serahkan 6 Rumah Bantuan

Gubernur Aceh terpilih, Irwandi Yusuf, Sabtu (17/6) meresmikan enam rumah yang dibangun tim pemenangan

Irwandi Serahkan 6 Rumah Bantuan
Gubernur Aceh terpilih Irwandi Yusuf menyerahkan rumah kepada warga miskin, anak yatim dan mantan kombatan yang dibantun tim pemenangan Irwandi-Nova di Desa Gampa Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat, Sabtu (17/6). 

* Untuk Warga Aceh Barat

MEULABOH - Gubernur Aceh terpilih, Irwandi Yusuf, Sabtu (17/6) meresmikan enam rumah yang dibangun tim pemenangan Irwandi-Nova di Aceh Barat untuk anak yatim, warga miskin, dan kombatan. Peresmian rumah itu ditandai dengan penyerahan kunci kepada penerima.

Irwandi tiba di Aceh Barat sekitar pukul 10.00 WIB melalui Bandara Cut Nyak Dhien dengan pesawat pribadi. Ia didampingi Ketua Sekber Pemenangan Irwandi-Nova Aceh Barat, Hernam Abdullah beserta anggotanya seperti Amiruddin dan T Darmansyah.

Penyerahan rumah dimulai kepada penerima di Desa Ranto Panyang Timur, Kecamatan Meureubo dan kemudian dilanjutkan ke Desa Gampa, Kecamatan Johan Pahlawan. Setelah itu, Irwandi melanjutkan kunjungan ke Nagan Raya didampingi anggota DPRK Nagan, Cut Man.

Irwandi kepada wartawan di Meulaboh menyatakan, rumah yang diserahkan kepada anak yatim, warga miskin, dan mantan kombatan GAM di Aceh Barat itu sebanyak 6 unit. “Rumah tersebut dibangun oleh tim pemenangan kami sebagai bentuk syukur atas kemenangan pasangan Irwandi-Nova pada Pilkada Februari lalu,” ungkapnya.

Irwandi juga mengatakan, rencana awal, rumah yang akan dibangun oleh tim pemenangan Irwandi-Nova di seluruh Aceh hanya 100 unit. “Tapi, dalam perjalanan kini terus bertambah hingga sudah mencapai 200 unit,” ungkapnya. Dikatakan, rumah yang akan dibangun ke depan tak terbatas jumlahnya. “Penerimanya adalah mereka yang sudah lama tinggal di rumah tak layak huni,” ujar Irwandi.(riz)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help