SerambiIndonesia/

Bank Aceh Syariah Cabang Bener Meriah Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Karyawan/ ti PT. Bank Aceh Syariah Cabang Bener Meriah beserta keluarga besar Bank Aceh syariah Cabang Bener Meriah

Bank Aceh Syariah Cabang Bener Meriah Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Bener Meriah- Karyawan/ ti PT. Bank Aceh Syariah Cabang Bener Meriah beserta keluarga besar Bank Aceh syariah Cabang Bener Meriah menggelar buka puasa bersama anak yatim dikantor Bank Aceh Syariah Cabang Bener Meriah jalan takengon - pondok Baru no. 35 simpang tiga redelong, kamis (15/6/2017).

Dalam acara tersebut, Bank Aceh Syariah juga turut menyantuni sebanyak 50 anak yatim yang berasal dari sejumlah desa sekitar simpang tiga redelong yaitu desa uring, desa wih pongas, desa blang sentang, desa paya gajah serta desa pasar simpang tiga yang hadir pada acara tersebut, santunan berupa uang dan bingkisan diserahkan langsung oleh pemimpin Bank Aceh Syariah Cabang Bener Meriah Jamaluddin didampingi sejumlah karyawan.

Acara buka puasa bersama serta santunan anak yatimdimulai dengan penyampaian tausyiah dan siraman rohani yang disampaikan oleh Tgk penceramah, kemudian dilanjutkan dengan pemberian san tunan anak yatim dan buka puasa bersama karyawan/ti PT. Bank Aceh Syariah Cabang Bener Meriah. Buka puasa dan santunan untuk anak yatim itu merupakan bentuk kepedulian bank aceh Syariah Cabang Bener Meriah dalam berbagi kebersamaan bersama anak yatim dibulan ramadhan.

Puluhan anak yatim yangditemani pendampingnya tampak sangat gembira saat menerima santunan dan bingkisan dari Bank Aceh Syariah Cabang Bener Meriah tersebut.

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help