SerambiIndonesia/

Ketua PPP Aceh Ajak Kader Besarkan Partai

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Aceh, Tgk H Amri M Ali, menyampaikan

Ketua PPP Aceh Ajak Kader Besarkan Partai

BANDA ACEH - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Aceh, Tgk H Amri M Ali, menyampaikan rasa syukur atas kemenangan PPP hasil Muktamar Pondok Gede 2016, M Romahurmuziy. Ia mengajak semua kader partai untuk kembali membesarkan PPP secara bersama-sama.

“Keluarga besar DPW PPP Aceh mengucapkan Alhamdulillah Wasyukurillah. Ternyata Allah telah menurunkan berkah, anugerah, dan bantuan-Nya dalam penyelesaian kisruh dualisme PPP yang telah terjadi selama tiga tahun,” kata Amri kepada Serambi, Sabtu (17/6).

Ia menjelaskan, kemenangan ini merupakan momentum yang strategis dalam rangka meningkatkan konsolidasi PPP yang lebih baik ke depan. Ia juga meminta kepada semua fungsionaris dan kader yang selama ini terbelah agar kembali kompak bekerja membesarkan partai berlambang kakbah ini.

“Bila semua kader menunaikan tugas, fungsi, dan tanggung jawab sesuai AD/ART, maka semuanya akan diperlakukan sebagaimana ketentuan konstitusi partai. Selain itu, sebagai partai politik dengan ideologi politik Islam, PPP tetap mengedepankan sikap akhlaqul karimah dalam menuntaskan semua persoalan internal selama ini,” tukasnya.

Ia melanjutkan, jangan ada pihak yang merasa menang bersikap arogan dan sombong terhadap kader yang selama ini berbeda. Sebaliknya, bagi pihak yang merasa kalah tidak perlu minder, rendah diri, atau merasa bersalah dalam menyikapi fenomena ini. Sebab, situasi politik dan hukum saat ini telah menetapkan siapa yang berhak mengurusi PPP.

Amri menyatakan, apabila PPP ingin besar maka sepatutnya semua kader harus menghadapi agenda politik secara pintar dan cerdas. PPP, katanya, harus mampu unggul dan menjadi pemenang tiga besar secara nasional dalam pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (pilpres) yang berlangsung pada 2019 mendatang.

Sementara itu, Wakil Ketua I Bidang Organisasi, H Ihsanuddin MZ menambahkan, dengan adanya keputusan PK ini, maka pihaknya akan segera menertibkan organisasi partai mulai tingkat wilayah, cabang, anak cabang dan ranting. Ia juga mengajak seluruh kader partai untuk bersatu padu membesarkan PPP Aceh di bawah pimpinan Tgk H Amri M Ali.(mas)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help