SerambiIndonesia/

Irwandi Yusuf Resmikan Bantuan Rumah

Gubernur Aceh terpilih, Irwandi Yusuf meresmikan bantuan rumah dari rekening pribadinya ke warga Desa

Irwandi Yusuf Resmikan Bantuan Rumah
Gubernur Aceh Terpilih, Irwandi Yusuf menyerahkan sekaligus meresmikan rumah bantuan pribadinya di Desa Tanjung Lama, Kecamatan Darul Hasanah, Agara, Senin (19/6).SERAMBI /ASNAWI 

KUTACANE - Gubernur Aceh terpilih, Irwandi Yusuf meresmikan bantuan rumah dari rekening pribadinya ke warga Desa Lama, Kecamatan Darul Hasanah dan Terutung Seperai, Kecamatan Bambel , Aceh Tenggara, Senin (19/6). Irwandi naik pesawat pribadi yang mendarat di Bandara Alas Leuser, Kutacane.

Fazli Budimansyah, timses Irwandi Yusuf di Agara, Senin (19/6) mengatakan, Irwandi Yusuf berkunjung ke Agara untuk melihat kondisi rumah bantuan sebanyak enam unit di enam kecamatan. Disebutkan, bantuan itu bersumber dari dana pribadi untuk masyarakat Agara yang tidak ada rumah, terutama warga miskin.

Dikatakan, Irwandi hanya meninjau dua lokasi yakni di Desa Tanjung Lama dan Desa Terutung Seperai. Sedangkan empat unit lainnya berada di Lawe Sigala-gala, Lawe Alas, Babul Rahmah dan Darul Hasanah.

Usai peninjauan dari Desa Tanjung lama, Irwandi Yusuf beserta rombongan angsung bergerak menuju ke Bandara Alas Leuser dan kembali ke Banda Aceh, “jelas Fazli Budimansyah alias Very, Pembina relawan sahabat muda Irwandi Yusuf Kutacane.(as)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help