SerambiIndonesia/

Pengurus KNPI Aceh Buka Puasa di Rumah Yatim dan Duafa

PENGURUS Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh Jamaluddin M Jamil, membuat kejutan saat mendatangi rumah

Pengurus KNPI Aceh Buka Puasa di Rumah Yatim dan Duafa

PENGURUS Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh Jamaluddin M Jamil, membuat kejutan saat mendatangi rumah anak yatim dan duafa di pedalaman Aceh Besar, Senin (19/6).

Rombongan yang berjumlah 10 orang ini berangkat dari Kantor DPD KNPI Aceh di Jalan T Hasan Dek, pada pukul 18.15 WIB. Menumpangi tiga mobil, perjalanan para pengurus KNPI Aceh ini berakhir di Gampong Cot Surui Kec. Ingin Jaya Aceh Besar, sesaat sebelum berbuka puasa.

Setelah bertanya-tanya sama masyarakat sekitar, rombongan kemudian memutuskan berbuka puasa di rumah salah satu anak yatim di desa tersebut. Kedatangan pengurus KNPI Aceh yang lengkap membawa berbagai macam bekal berbuka puasa, sangat mengejutkan tuan rumah.

Tidak hanya membawabekal berbuka puasa, Jamaluddin dan rekan-rekan juga menyerahkan bantuan berupa paket sembako, mukena, serta baju lebaran kepada empat anggota keluarga tersebut.

Usai shalat maghrib, rombongan menuju ke Gampong Ajee Cut untuk menyantuni anggota keluarga miskin yang tinggal di gubuk kecil. Kehidupan keluarga Zakaria sangat memprihatinkan, mereka tinggal di gubuk reot dengan salah satu anaknya mengalami kurang gizi. Anak berumur dua tahun ini sering menangis sepertimenahan sakit. Di sini, rombongan KNPI Aceh juga memberikan sembako, uang tunai serta baju lebaran untuk satu keluarga.(*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help