SerambiIndonesia/

Suzuya Beri Diskon 50 % + 20 Persen

Menjelang Idul Fitri 1438 H, Suzuya Grup memberikan diskon mulai 20 persen hingga 50 persen+20 persen

Suzuya Beri Diskon 50 % + 20 Persen

BANDA ACEH - Menjelang Idul Fitri 1438 H, Suzuya Grup memberikan diskon mulai 20 persen hingga 50 persen+20 persen untuk berbagai jenis barang. Produk yang didiskon berbagai merek sepatu, jeans, kemeja, muslim collection, dan beberapa pakaian merek terkenal dengan penawaran istimewa mulai diskon 20 persen, 30 persen, 50 persen, dan 70 persen.

General Manager (GM) Suzuya Dept Store and Superstore, Mirwazi menyampaikan hal ini dalam siaran pers kepada Serambi, Senin (19/6). Selain itu, ia menyebutkan juga tersedia berbagai

keperluan untuk Ramadhan, yaitu perlengkapan shalat seperti peci, sajadah, mukena, jilbab, sarung, kurma, sirup, toples, aneka kue jajanan pasar, dan parsel.

“Cukup datang ke outlet Suzuya, semua kebutuhan Ramadhan dan Lebaran keluarga sudah tersedia, tentu saja dengan harga yang sangat murah. Melihat perkembangan dan animo masyarakat dalam berbelanja untuk kebutuhan Idul Fitri, maka kami membuat terobosan promo ini,” kata Mirwazi.

Ia menyebutkan promo ini akan berlangsung di semua toko Suzuya di 25 tempat di 13 kota yaitu Medan, Binjai, Tanjung Morawa, P Siantar, Rantau Prapat, Bagan Batu, Padang, Pekan baru, Lhokseumawe, Palembang, Bogor, Karawang, dan Banda Aceh.

General Manager Suzuya Dept Store and Superstore, Mirwazi menambahkan saat Lebaran, 25-26 Juni, semua toko Suzuya tetap buka. Hal ini dilakukan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan saat Lebaran. Pihaknya tetap membuka seluruh outlet pada hari Lebaran, karena selama libur Lebaran aktivitas perdagangan di pasar umumnya juga libur. Sedangkan konsumen masih membutuhkan sembako dan keperluan rumah tangga lainnya.

“Untuk itu kami setiap tahun selalu buka toko di hari Lebaran. Kami berharap bisa memberikan kemudahan bagi semua keluarga untuk melengkapi kebutuhan selama libur Idul Fitri,” demikian Mirwazi. (una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help