Serambi Seremonia

PKS Pidie Jaya Santuni Anak Yatim

santunan diberikan bagi 80 anak yatim dan fikir miskin di seluruh kecamatan Kabupaten Pidie Jaya dan sekaligus pembagian zakat Nasir Djamil

PKS Pidie Jaya Santuni Anak Yatim
IST
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) ParĀ­tai Keadilan Sejahtera (PKS) Pidie Jaya meĀ­mbagikan santunan dan Zakat Nasir Djamil untuk anak yatim dan fakir miskin di Kantor DPD PKS Pidie Jaya, Meuruedu, Rabu (21/6/2017) 

Laporan Jalimin | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Par­tai Keadilan Sejahtera (PKS) Pidie Jaya me­mbagikan santunan dan Zakat Nasir Djamil untuk anak yatim dan fakir miskin di Kantor DPD PKS Pidie Jaya, Meuruedu, Rabu (21/6/2017) petang. Hadir dalam acara tersebut, tokoh masyarakat Meureudu dan Pidie Jaya, Tgk Muhibbuddin M Husen.

Ketua DPD PKS Pidie Jaya, Mukhlis Sulaiman mengatakan, santunan diberikan bagi 80 anak yatim dan fikir miskin di seluruh kecamatan Kabupaten Pidie Jaya dan sekaligus pembagian zakat Nasir Djamil, anggota DPR RI dapil Aceh 1 dari PKS. Setelah penyerahan santunan dan zakat Nasir Djamil, dilanjutkan dengan buka puasa bersama untuk mem­pererat sila­turahmi dengan Keluarga Besar PKS Pidie Jaya dan masyarakat setempat.

"Kita mengharapkan silaturahmi yang kita rajut ini semakin erat dengan landasan "Wa ta'awanu 'alal birri wat taq­wa, wa la ta'awaunu alal itsmi wal 'udwan."atau saling menolong kalian dalam kebaikan dan jan­ganlah saling menolong dalam dosa dan per­musuhan," ujar ustadz Muklis Sulaiman.

Dia juga berharap, dengan silaturah­mi ini akan menjadi sarana saling me­ngua­t­kan di masa yang akan da­tang. Selaturahmi adalah dasar uta­ma terjaganya persatuan, kesatuan dan kondusivitas. "Untuk itu, mari kita saling me­nguatkan untuk kebaikan dan ke­ma­sla­hatan bersama," pungkas Mukhlis Sulaiman.(***)

Penulis: Jalimin
Editor: faisal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved