SerambiIndonesia/

PSSB Dipastikan Ikut Liga Nusantara

"PSSB harus ikut Liga Nusantara, saya siap membantu dan membangkitkan kembali marwah PSSB,

PSSB Dipastikan Ikut Liga Nusantara
SERAMBI/FERIZAL HASAN
Pemain PSSB Bireuen mulai latihan di Stadion Cot Gapu, Bireuen, Senin (26/8) sore. Laskar Kota Juang akan menjamu Persipasi Bekasi dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS), Minggu (1/9) mendatang di stadion tersebut. 

Laporan Ferizal Hasan I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - PSSB Bireuen dipastikan akan mengikuti Liga Nusantara (Liga 3) Regional Aceh. Hal itu dikatakan Ketua Umum PSSB Mukhlis Cut Hasan dalam pertemuan dengan beberapa pengurus PSSB dan tokoh sepakbola di Cafetaria Lampoh Putek, Paya Meuneng, Peusangan, Bireuen, Minggu (25/6/2017) malam.

Pertemuan membahas tentang PSSB untuk ikut Liga 3 tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Bireuen terpilih Muzakar A Gani, Sekretaris Umum Asprov PSSI Aceh Khaidir TM, mantan manajer PSSB Zaini Yusuf yang juga Ketua Umum Atjeh United, dan Azis Fandila (Azis Bengkel), mantan pelatih PSSB Bachtiar Juli dan Mulya Saputra. Tokoh sepakbola Bireuen Zulkifli Ali (Cek Dun), Murdani (Dani Muneh), Teuku Iskandar, dan Uun H Saifannur, serta sejumlah tokoh dan pecinta sepakbola di Bireuen.

"PSSB harus ikut Liga Nusantara, saya siap membantu dan membangkitkan kembali marwah PSSB, mari sama-sama kita dukung PSSB untuk ikut liga tahun ini," tegas Mukhlis yang juga Direktur PT Takabeya Perkasa Group.

Mukhlis juga mengharapkan dukungan penuh dari Bupati Bireuen dan Gubernur Aceh terpilih untuk mensuport tim kebanggaan masyarakat Bireuen bangkit kembali dalam kancah sepakbola nasional.

"Dengan dukungan dan kekompakan kita semua PSSB akan bangkit kembali," pungkas Mukhlis.

Sementara itu, Sekum Asprov PSSI Aceh, Khaidir TM, usai pertemuan tersebut, langsung mendaftarkan PSSB secara online dan dipastikan siap mengikuti dan sah mendaftar Liga Nusantara tahun ini.

"Liga 3 dijadwalkan bergulir 22 Juli mendatang, dalam waktu singkat kita harapkan manajemen PSSB harus segera membentuk tim," ujar Khaidir. (*)

Penulis: Ferizal Hasan
Editor: faisal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help