SerambiIndonesia/

SMAN 2 Meureudu Gelar Reuni Perdana

UNTUK yang pertama kalinya, para lulusan atau alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Meureudu

SMAN 2 Meureudu Gelar Reuni Perdana

UNTUK yang pertama kalinya, para lulusan atau alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Meureudu, Pidie Jaya, melaksanakan reuni perdana. Reudi perdana yang dirangkai dengan halal bihalal, siswa/i lulusan tahun 2013 - 2017 itu digelar, Rabu (28/6) lalu.

Menghadirkan Tgk Muhammad Syarif Fauzi, penceramah muda dari Dayah Ulee Titi Kecamatan Lambaro Aceh Besar. Kegiatan reuni perdana itu diikuti ratusan orang alumni, dari total sekitar 700-an orang alumni SMAN 2 Meureudu. Kegiatan temu alumni yang berlangsung meriah itu ipungkasi dengan khanduri makan bersama.

Ketua Pelaksana Reuni, Safrizal, dalam sambutannya mengatakan, temu alumni yang dirangkai dengan halal bihalal perdana itu ditujukan untuk mempererat tali silaturrahim atau persahabatan antara sesama alumni. Pertemuan semacam itu juga dinilai sangat penting serta mempunyai makna besar.

Karenanya, kedepan akan diupayakan supaya pertemuan seperti itu terus berlanjut setiap tahun. Karenanya, Safrizal mengajak semua alumni SMAN 2 Meureudu untuk mendaftarkan diri di sekretariat alumni, untuk dimasukkan dalam data base alumni. Kepsek SMAN 2 Meureudu, diwakili Drs H Muhammad Isa Kamil, dalam sambutan singkatnya mengaku terharu dan kagum dengan diselenggarakannya pertemuan para mantan anak didiknya.

Reuni perdana itu hendaknya terus berlanjut setiap tahun, untuk mempererat ukhuwah serta komunikasiantaralumni. Kegiatan temu alumni itu juga diwarnai tausiyah oleh Tgk Muhammad Syarif Fauzi.(*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help