SerambiIndonesia/

Anak Aceh Ini Sukses Ciptakan Aplikasi "Bisa Topup", Dulunya Korban Tsunami

Sebuah aplikasi android mirip "PayTren" yang menangani, pembelian pulsa, pembelian paket internet, pembelian token PLN, pembayaran tagihan PLN & PDAM,

Anak Aceh Ini Sukses Ciptakan Aplikasi
net
Tampilan aplikasi Bisa Topup buatan anak Aceh.

Laporan Fikar W Eda | Jakarta

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA -- Dua anak muda Aceh, Firmansyah Asnawi yang juga korban tsunami, dan Muammar Khadafi, yang pernah kuliah di MTI (Manajemen Taknologi Informatika) Universitas Indonesia berhasil menciptakan "Bisa Topup."

Sebuah aplikasi android mirip "PayTren" yang menangani, pembelian pulsa, pembelian paket internet, pembelian token PLN, pembayaran tagihan PLN & PDAM, pembayaran berbagai macam tagihan, pembayaran BPJS, isi saldo GoPay dan lain-lain.

Lalu apa kelebihan aplikasi anak Aceh Bisa Topup ini?

Firmansyah Asnawi mengatakan, aplikasi mereka "BisaTopup" 100% gratis (tidak perlu beli account), bukan multi level marketing (MLM), bisa hadir dalam bentuk aplikasi android (bisa didownload di Play Store) dan website bisatopup.co.id.

"Kalau ada masalah, silakan kontak kami," kata Firmansyah. Ia memberi kontak bisatopup telegram/wa : +6282294916434, email: firmansyah@amanahcorp.co.id, IG : firmansyahasnawi, FB : firmansyah asnawi.

Ia juga menyampaikan keunggulan lainnya dari produknya, yaitu setiap melakukan transaksi melalui BisaTopup, akan mendapatkan poin. "Poin ini nantinya bisa digunakan untuk pembelian pulsa atau lainnya", ujar Firman.

Selain itu, harga di BisaTopup sangat bersaing dan menguntungkan. Misalnya saja, pulsa Telkomsel yang 100.000 cuma dihargai sekitar 94.000 di BisaTopup.

Sebagai informasi, Firman menambahkan, sejak 30 Juni 2017, BisaTopup sudah dipakai oleh 2.806 pengguna di seluruh Indonesia.

Bagaimana sejarahnya?

Halaman
12
Penulis: Fikar W Eda
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help