Ipelmabar Bantu Korban Kebakaran Rumah

Pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat (Ipelmabar) Banda Aceh, menyalurkan bantuan untuk korban

Ipelmabar Bantu Korban Kebakaran Rumah

BANDA ACEH - Pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat (Ipelmabar) Banda Aceh, menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran rumah di Gampong Reusak, Kecamatan Samatiga, Aceh Barat, Kamis (29/6). Bantuan tersebut merupakan sumbangan pengurus Ipelmabar serta dari anggota DPRA.

Ketua Umum Ipelmabar Banda Aceh, Vhodzan Adzima, dalam relis pers yang diterima Serambi Kamis (29/6) mengatakan, penyaluran bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian mahasiswa Aceh Barat terhadap masyarakat. Disebutkan, bantuan yang diserahkan Ketua Umum Ipelmabar Banda Aceh itu diterima langsung pemilik rumah yang terbakar pada Senin (26/6), Musdar didampingi isterinya serta Sekdes Gampong Reusak.

Sedangkan bantuan yang disalurkan itu antara lain, kain sarung, baju, mukena, dan baju koko. Selain itu pengurus Ipelmabar juga memberikan uang Rp 500.000 serta baju sekolah untuk anak pemilik rumah yang terbakar tersebut.

“ Semoga dengan bantuan alakadar ini dapat meringankan beban korban yang rumahnya terbakar itu, kebetulan Musdar juga termasuk dari kelompok orang tak mampu,” ujar Vhodzan Adzima, serya mengharapkan agar pemerintah juga mengupayakan rumah bantuan untuk kaum duafa tersebut.(rel/mis)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved