Kaki Tersangka Diamputasi

KAKI kanan Nasruddin (45), tersangka pembunuh ibu kandungnya, Bihe (70), Kamis (29/6) lalu di Aceh Tenggara

Kaki Tersangka Diamputasi
NASRUDDIN, pelaku mutilasi terhadap ibu kandungnya 

KAKI kanan Nasruddin (45), tersangka pembunuh ibu kandungnya, Bihe (70), Kamis (29/6) lalu di Aceh Tenggara (Agara), akhirnya diamputasi Jumat kemarin.

Proses amputasinya dilakukan di ruang operasi Rumah Sakit Umum (RSU) Adam Malik Medan, Sumatera Utara, tempat ia dirawat sejak Kamis sore.

Sebelumnya ia dibawa polisi dalam keadaan kaki berdarah akibat ditembak saat melawan polisi dengan parang terhunus, ke RSU

Sahuddin Kutacane untuk diobati. Namun, pihak RSU merujuknya ke RSU Adam Malik Medan, mengingat tulang kering kaki kanannya retak ditembus peluru dan besar kemungkinan bakal diamputasi.

Kepada Serambi di Kutacane kemarin, Kapolres Agara, AKBP Gugun Hardi Gunawan, menyatakan bahwa luka di kaki Nasruddin akhirnya dioperasi. Tapi karena tulang keringnya retak parah terkena timah panas, akhirnya tim dokter memutuskan untuk mengamputasi kaki kanannya.

“Saya sudah mendapat kabar bahwa tersangka pelaku pembunuhan ibu kandungnya itu telah selesai dioperasi. Kaki kanannya yang terkena tembakan sudah diamputasi di RSU Adam Malik Medan,” kata Kapolres.

Sebagaimana diberitakan kemarin, polisi terpaksa melepaskan peluru ke arah kaki Nasruddin karena ia tak mau melepaskan parang tajam dari tangannya setelah mengeksekusi ibunya, Kamis dini hari. (as)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help