SerambiIndonesia/

Reuni Warga Gampong Lampineung Banda Aceh

Dalam rangka menyambung tali silaturrahmi di Hari Raya Idul Fitri 1438 H, warga Gampong Lampineung Banda Aceh

Reuni Warga Gampong Lampineung Banda Aceh

Dalam rangka menyambung tali silaturrahmi di Hari Raya Idul Fitri 1438 H, warga Gampong Lampineung Banda Aceh mengadakan serangkaian acara yang dikemas dalam kegiatan “Reuni Akbar Lampineung 2017.

Kegiatan-kegiatan yang dilakukan adalah:
1. Reuni Akbar/Halal Bi Halal Yang diselenggarakan pada tanggal 30 Juni 2017 dengan mengambil tempat di Hermes Hotel Banda Aceh
2. Kegiatan Ramah Tamah Yang diselenggarakan pada tanggal 01 Juli 2017 bertempat di Krueng Raba Lhoknga Aceh Besar
3. Penyerahan sumbangan dari penduduk Gampong Lampineung pada tanggal 01 Juli 2017 untuk Masjid Al Badar.

Dalam laporannya, Ir. Bahrumsyah Djalal selaku ketua panitia mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar penduduk Gampong Lampineung dari berbagi generasi Yang telah pindah ke berbagai provinsi di Indonesia. Mempertemukan orang2 Yang telah terpisah selama puluhan tahun.

Panitia juga membuat buku kenangan reuni sehingga dapat mengenang kembali masa2 dulu sewaktu tinggal di Gampong Lampineung. Sementara itu Prof. Yusni Sabi selaku tokoh masyarakat Gampong Lampineung menyambut antusias Dan gembira atas terlaksananya kegiatan ini.

Menurut beliau, kegiatan ini memiliki arti penting Karena di era gglobalisasi saat ini, silaturahmi sudah sulit ditemui. Akhirnya seluruh rangkaian kegiatan ditutup dengan penyerahan bantuan dari peserta reuni untuk Masjid Al Badar Gampong Lampineung.

Dengan momentum Kegiatan Reuni Akbar Lampineung 2017 seluruh penduduk Gampong Lampineung baik Yang masih tinggal atau sudah pindah dapat menjalin komunikasi Dan silaturahmi Yang selama ini pernah terputus.

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help