SerambiIndonesia/
Home »

Sport

PSSB Coret 38 Pemain

Dari 68 pemain muda dan senior yang mengikuti seleksi selama dua hari, manajemen PSSB Bireuen

PSSB Coret 38 Pemain
Pemain muda dan pemain senior ikut seleksi PSSB Bireuen hari kedua di Stadion Cot Gapu, Bireuen, Rabu (5/7). Hari kedua sebanyak 68 pemain muda dan senior ikut seleksi bersama PSSB yang dipersiapkan untuk mengikuti Liga Nusantara 2017. SERAMBI/FERIZAL HASAN 

* Jelang Liga 3

BIREUEN - Dari 68 pemain muda dan senior yang mengikuti seleksi selama dua hari, manajemen PSSB Bireuen akan mencoret 38 orang dan menyisakan 30 orang. Hari ini merupakan hari terakhir seleksi pemain PSSB, di Stadion Cot Gapu, Bireuen.

Pelatih PSSB Bireuen, Bachtiar Juli usai seleksi Rabu (5/7) sore kemarin mengaku, dari 68 pemain seleksi, pihaknya akan menyisakan 30 pemain dan mencoret 38 pemain. Namun, pemain-pemain yang akan dicoret akan dilihat dari hasil seleksi hari terakhir petang nanti.

Didampingi Safri alias Cek Saf dan Maman, Bachtiar mengatakan, pada seleksi hari kedua kemarin, pihaknya mulai menemukan kerangka tim dan pemain-pemain yang akan dipilih untuk membela PSSB. “Kita sudah melihat kemampuan mereka. Rata-rata hampir sama kualitasnya, namun kami tetap memilih yang terbaik,” ujarnya.

Bachtiar mengharapkan kepada seluruh pemain untuk hadir lebih awal pada seleksi terakhir hari ini dan benar-benar mengikuti seleksi dengan serius. “Tunjukkan semua kemampuan yang ada, disiplin, memiliki skil yang bagus, dan energik atau pemain yang terbaik yang akan kami pilih,” pungkas Bachtiar Juli.

Dalam seleksi hari kedua kemarin, para pemain sepakbola Kota Juang sangat antusias mengikuti seleksi untuk dipilih menjadi pemain PSSB Bireuen. Jujur saja, para pemain sepakbola muda dan senior, terus bersaing untuk dipilih menjadi punggawa Laskar Kota Juang-julukan PSSB, yang sedang dipersiapkan untuk mengikuti kompetisi Liga 3 PSSI Regional Aceh, yang dijadwalkan bergulir 22 Juli mendatang.

Mereka diseleksi langsung oleh trio pelatih Bachtiar Juli, Safri Erliwan dan Maman. 68 pemain yang hadir pada hari kedua bersiang menunjukkan keahliannya dalam mengolah sikulit bundar. Turut hadir juga Sekum PSSB Murdani dan Wakil Manajer PSSB Teguh Mandiri Putra SSTP.

Sementara di luar lapangan tampak ratusan pasang mata dan beberapa pemerhati sepakbola ikut memantau pemain yang ikut seleksi. “Hari ini (kemarin-red) pemain yang hadir ikut seleksi bertambah menjadi 68 orang, mereka memiliki kualitas rata-rata sama, sehingga masih kita beri kesempatan untuk ikut seleksi hari terakhir besok (hari ini-red),” kata Bachtiar Juli.(c38)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help