SerambiIndonesia/

Boyong 16 Pilar

PELATIH Persiraja, Anwar kepada Serambi tadi malam mengungkapkan, untuk pertandingan di pekan ke-6 ini, mereka memboyong 16 pemain

Boyong 16 Pilar
PEMAIN Persiraja kembali mulai latihan setelah libur lebaran. Latihan perdana mereka digelar di Stadion H Dimurthala, Lampineung, petang kemarin. 

PELATIH Persiraja, Anwar kepada Serambi tadi malam mengungkapkan, untuk pertandingan di pekan ke-6 ini, mereka memboyong 16 pemain. “Kita tiba di Batam sekitar pukul 15.30 WIB. Setelah istirahat sejenak, kita langsung melakukan uji coba lapangan,” kata Anwar.

Untuk duel sore nanti, mantan pelatih PSAP Sigli dan PSBL Langsa mengaku, Lantak Laju tak diperkuat Farizal Dillah, Mukhlis Nakata, Agung Riskiawan, dan juga Amirullah. Farizal Dillah dan Amirullah kondisi keduanya masih didera cedera. “Kalau Agung sakit, Mukhlis ada urusan kantor,” jelasnya.

Kehilangan Mukhlis Nakata di lini tengah tentu sangat mempengaruhi taktik Lantak Laju. Selama ini, kolaborasi dari Mukhlis-Lutfhi dan Ferry Komul sangat diharapkan untuk menyuplai umpan bagi Fadhil di lini depan. Sehingga, posisi dari sang kapten akan diisi antara Munandar atau Khunaifi.

“Siapa saja yang akan mengisi posisi Mukhlis dapat bekerja sama dengan Lutfhi dan Komul. Selama latihan puasa dan usai lebaran, kolaborasi Mukhlis-Lutfhi-Komul sudah nyetel. Sekarang kita akan fokus bagaimana menghadapi tuan rumah saja. Semoga, anak-anak bisa memperoleh angka tandang,” pungkasnya.(ran)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help