Kepala Puskesmas Jadi Pj Kadiskes Agara

Kepala Puskesmas Kutacane, dr Hilal B dilantik menjadi Pj Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Aceh Tenggara

Kepala Puskesmas Jadi Pj Kadiskes Agara
Gubernur Aceh, Zaini Abdullah, didampingi Istri Niazah A Hamid, meninjau salah satu ruangan usai meresmikan Rumah Sakit Nurul Hasanah, Aceh Tenggara, Minggu (27/3). 

KUTACANE - Kepala Puskesmas Kutacane, dr Hilal B dilantik menjadi Pj Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Aceh Tenggara, menggantikan dr Ramulia SpoG yang pindah tugas ke Sumatera Utara.

Tiga pejabat lainnya juga diganti, seperti Kepala Bappeda, Ir M Sragafa menggantikan Suhailuddin yang memasuki pensiun. Demikian juga dengan penunjukan Pj Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPT), M Hatta SE menggantikan Saidi Hasbi yang telah mengundurkan diri.

Sedangkan Kabag Kesra Setdakab, Saiful Rahman SE dan pejabat eselon II dan III itu dilantik oleh Sekda, Gani Suhud MAP di Oproom Setdakab, Jumat (7/7). Gani Suhud MAP, dalam sambutannya mengatakan rotasi jabatan merupakan hal biasa di lingkungan Pemkab Agara untuk mengisi jabatan yang kosong.

Dia berharap agar pejabat yang telah dilantik untuk dapat menjalankan tugas dengan baik dan dapat bekerja secara profesional serta bisa bekerjasama dengan staf dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.(as)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved