SerambiIndonesia/

Daihatsu Aceh Rekondisi Terios Lawas

PT Astra Daihatsu Aceh akan merekondisi mobil Terios lawas produksi 2008 menjadi baru yang merupakan

Daihatsu Aceh Rekondisi Terios Lawas
KEPALA Cabang Daihatsu Aceh, Herizal (tengah) berbincang dengan pemilik mobil Terios lawas, Aswin Rahman (kanan) di Banda Aceh, Jumat (7/7). 

BANDA ACEH - PT Astra Daihatsu Aceh akan merekondisi mobil Terios lawas produksi 2008 menjadi baru yang merupakan dalam rangka Ultah ke-110 PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Direncanakan, satu-satunya mobil Daihasu ini akan direkondisi dari 12 unit di Sumatera dan rampung dikerjakan jadi baru selama satu bulan.

Kepala Cabang Astra Daihatsu Aceh, Herizal SE AK, Sabtu (8/7) menyatakan warga yang terpilih dalam Program Daihatu Setia ini terus menservis mobilnya di Daihatsu selama 9 tahun. Disebutkan, konsumen setia Daihatsu yang terpilih itu yakni H Aswin Rahman (75), Komisaris PT BPR Berlian Global Aceh.

Herizal menjelaskan bagian yang direkondisi meliputi body atau exterior dan juga interior yakni pengecatan hingga aksesoris direkondisi selama sekitar satu bulan. “Seluruh pergantian gratis, dan pelanggan dipinjman mobil Xenia selama masa perbaikan mobil menjadi baru kembali,” ujarnya.

Disebutkan, rekondisi 1 unit mobil ini, bagian dari rangkaian Program Daihatsu Setia 2017 yang terus berlanjut hingga akhir tahun ini. Dikatakan program ini sebagai apresiasi kepada 110 pelanggan setia Daihatsu di Indonesia, yang terdiri dari 50 unit Xenia, 50 unit Terios, 5 unit Sirion, dan 5 unit Luxio di seluruh Indonesia.

Sedangkan Aswin Rahman, kakek enam cucu ini mengaku senang mobilnya dijadikan baru lagi, seperti saat dibeli dari showroom. “Saat saya membaca informasi di media bahwa Daihatsu membuat program rekondisi mobil, saya langsung mendaftar dan yakin terpilih,” ujarnya di showroom Daihatsu, Batoh, Jumat (7/7).

Selain itu, Daihatsu juga memberi penawaran khusus kepada pemesan mobil mini MPV Xenia seluruh varian selama bulan Juli 2017. Dua pembeli yang beruntung di Pulau Sumatera akan diberangkatkan ke Jepang untuk berlibur pada Agustus 2017 mendatang, termasuk melihat pabrik Daihatsu di Negeri Sakura itu.

“Seluruh pembeli mobil Daihatsu Xenia bulan ini akan diundi dan dua orang yang beruntung akan terbang ke Jepang,” kata Herizal, Kepala Cabang Daihatsu Aceh, Sabtu (8/7). Dia menyatakan program ini khusus diberikan kepada warga Aceh yang membeli mobil Daihatsu Xenia, kembarannya mobil Toyota Avanza.

Dia menyatakan pada program serupa tahun 2016, dua warga Aceh mendapat hadiah mobil dari jumlah total lima pembeli Xenia di Sumatera. Disebutkian, untuk seluruh Indonesia, sebanyak 15 konsumen diberangkatan ke Jepang dan khusus Sumatera sebanyak dua orang,

Herizal menambahkan pihaknya juga masih memberi peluang kepada warga Aceh untuk test drive mobil Sigra, Great New Xenia dan New Ayla. Disebutkan, uang muka atau DP yang ditetapkan juga tetap, tidak sampai Rp 20 jutaan.

Prihal pola pembelian, calon konsumen juga mendapat beberapa keuntungan, potongan langsung bagi tunai dan cicilan ringan bagi kredit. “Untuk pembelian tunai, mendapatkan potongan harga istimewa dan secara kredit tersedia pilihan paket uang muka ringan,” jelasnya.

Dikatakan, penawaran khusus juga masih dibuka, bagi yang ingin membawa pulang mobil murah Ayla 1.0 liter atau 1.000 cc dengan DP Rp 20 jutaan. Angsuran mobil ini berkisar Rp 2 jutaan/bulan selama 8 tahun atau 96 bulan dengan skema 4+4.

Ayla 1.000 cc ini memiliki tipe D, D+, M, X dan X Deluxe yang seluruhnya dengan uang muka juga Rp 20 jutaan. Untuk pemesanan dapat mendatangi langsung showroom Astra Daihatsu Aceh di Bathoh, Banda Aceh.

Sedangkan untuk Ayla varian 1.200 cc, uang muka berkisar Rp 30 jutaan. Dia berharap, mobil Daihatsu makin dipercaya dan disenangi oleh warga Aceh dan pihaknya siap memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, mulai dari sales, servis sampai spareparts atau suku cadang.(muh)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help