SerambiIndonesia/
Home »

Seleb

» Gosipi

Isu Hamil Terpa Rencana Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Setelah kabar pernikahan tersebut diumumkan oleh kedua agensi mereka, yakni Blossom Entertainment

Isu Hamil Terpa Rencana Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Dua bintang drama Korea, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, dalam Descendants of the Sun. Mereka dikabarkan akan menikah pada 31 Oktober 2017 mendatang.(Descendants of the Sun) 

SERAMBINEWS.COM - Artis peran Song Hye Kyo (35) dan Song Joong Ki (31) akan segera meresmikan hubungan mereka sebagai suami istri pada 31 Oktober mendatang.

Setelah kabar pernikahan tersebut diumumkan oleh kedua agensi mereka, yakni Blossom Entertainment dan United Artist Agency (UAA), Song Hye Kyo digosipkan sudah hamil.

Seperti dikutip dari Allkpop, agensi yang menaungi Song Hye Kyo pun dengan tegas membantah hal tersebut. “Tentu saja tidak (hamil),” katanya.

Kemudian, ketika ia diberi pertanyaan lagi mengenai sejak kapan kedua bintang utama serial Descendants of the Sun (DOTS) itu berpacaran, dengan singkat ia menjawab, “Kami tidak tahu”.

Sebelumnya dikabarkan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sering kali membantah bahwa keduanya menjalin hubungan spesial.

Rumor keduanya berkencan pertama kali merebak tahun lalu ketika seorang wargenet anonim mengklaim melihat aktor dan aktris itu belanja dan makan malam bersama di New York.

Belum lama ini, mereka juga dikabarkan tengah berlibur ke Bali bersama.

Kini, status hubungan mereka pun sudah terungkap jelas dan banyak penggemar yang merasa senang bahwa keduanya tak hanya berpacaran dalam drama DOTS saja.

Nama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pun menjadi trending topic di Indonesia. Sama halnya dengan tagar #SongSongCouple yang menduduki posisi dua trending topic worldwide.

Artikel ini telah ditayangkan pada kompas.com tanggal 05 Juli 2017 dengan judul : "Akan Menikah dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo Diterpa Isu Hamil"

Editor: Fatimah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help