SerambiIndonesia/

Penjualan Sepmor Matic Meningkat

Dalam beberapa tahun terakhir sepeda motor (sepmor) matic makin digandrungi oleh semua kalangan

Penjualan Sepmor Matic Meningkat

BANDA ACEH - Dalam beberapa tahun terakhir sepeda motor (sepmor) matic makin digandrungi oleh semua kalangan dari berbagai usia. Sejumlah diler sepmor di Banda Aceh melaporkan penjualan sepmor matic cukup meningkat dan mampu menjadi pemimpin pasar.

Pimpinan Showroom PT Capella Dinamik Nusantara (Main Diler Sepada Motor Honda), Saifullah kepada Serambi, Sabtu (8/7) mengatakan saat menyambut lebaran Idul Fitri lalu, penjualan motor matic terus meningkat sekitar 20 persen dibanding pada bulan sebelumnya.

“Matic ini ada beberapa tipe yaitu beat yang banyak digunakan kalangan remaja dan vario banyak digunakan oleh yang sudah berkeluarga atau pekerja,” ujarnya.

Saifullah menambahkan, motor matic yang paling diminati yaitu Honda BeAT Sport. Pada segmen matic, Honda BeAT Sport ini paling tinggi penjualannya. “Permintaannya merata hampir di seluruh kabupaten/kota di Aceh,” katanya.

Hal yang sama juga terjadi pada Yamaha. Dikonfirmasi secara terpisah, Kepala Cabang PT Alfa Scorpi Banda Aceh (diler resmi Yamaha), Sadikin mengatakan penjualan motor yang meningkat menjelang Idul Fitri lalu adalah matic premium NMAX.

Motor matic bertubuh bongsor buatan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ini meningkat permintaannya dibanding sebelum Lebaran. Selain matic, tambahnya, motor sport juga meningkat permintaannya yaitu V-ixion baru dan Yamaha R15.(una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help