SerambiIndonesia/
Home »

Sport

Manajemen PSAP Jumpai Abusyik

Manajemen PSAP Sigli melakukan audiensi dengan Bupati Pidie terpilih, Roni Ahmad (Abusyik) di Meunasah

Manajemen PSAP Jumpai Abusyik
MANAJEMEN PSAP Sigli menjumpai Bupati Pidie terpilih, Roni Ahmad (Abuchik), kemarin. 

SIGLI - Manajemen PSAP Sigli melakukan audiensi dengan Bupati Pidie terpilih, Roni Ahmad (Abusyik) di Meunasah Puuk, Kecamatan Delima, kemarin.

Pertemuan tersebut membicarakan persiapan PSAP Sigli mengikuti Liga 3 Regional Aceh. Pada kesempatan itu, Abusyik menyambut baik niat dari manajemen yang peduli untuk kebangkitan kembali PSAP Sigli di blantika sepakbola nasional. Mantan klub Indonesia Super League (ISL) ini merupakan ‘ruh’ masyarakat Pidie. Tapi, kini PSAP Sigli harus berkutat di Liga 3.

“Saya mensupport PSAP Sigli supaya bangkit kembali untuk mengulang kesuksesan yang pernah diraih tahun 2007 promosi ke divisi utama. Tahun 2011-2012 pernah bermain di kasta elite ISL,” tukas Abusyik.

Abusyik berpesan, dalam perekrutan pemain harus diprioritaskan talenta lokal yang masih muda. Sehingga mereka bisa diandalkan memperkuat PSAP Sigli ke depan. Kecuali itu, pemain muda tersebut mampu mengantikan senior mereka yang telah hengkang ke klub lain.

“Saya sangat mendukung inisiatif manajemen untuk menghidupkan kembali PSAP Sigli. Ke depan kita akan benahi tim kebanggaan masyarakat Pidie. Untuk itu, dukungan penuh dari masyarakat untuk kemajuan PSAP sangat dibutuhkan,” pungkas Abusyik.

Wakil Manejer PSAP Sigli, Fakhri kepada Serambi kemarin mengakui, PSAP akan melakukan uji coba perdana melawan Persidi Idi, Aceh Timur, di lapangan Blang Paseh Sigli, Senin (10/7). Lalu, uji coba kedua melawan Persimura Beureunuen, Selasa (11/7). “Kita berharap melalui uji coba itu dapat menambah pengalaman bertanding bagi pemain muda,” demikian Fakhri.(naz)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help