SerambiIndonesia/
Home »

Seleb

» Gosipi

Polisi Sebut Ammar Zoni Gunakan Narkotika untuk Dapatkan Kesenangan

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Suyudi Ario Bayu, dalam jumpa pers pada Senin (10/7/2017).

Polisi Sebut Ammar Zoni Gunakan Narkotika untuk Dapatkan Kesenangan
google.com
Ammar Zoni 

SERAMBINEWS.COM - Pemain sinetron Ammar Zoni (24) diketahui menggunakan narkotika jenis ganja dan sabu sejak hampir setahun lalu.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Suyudi Ario Bayu, dalam jumpa pers pada Senin (10/7/2017).

"Dari hasil pemeriksaan, hampir satu tahun belakangan ini yang bersangkutan pakai ganja dan sabu, walau sabu barang buktinya tidak ada, mungkin sudah dipakai," terang Suyudi.

Suyudi mengatakan bahwa pemain sinetron seri Anak Jalanan ini mengkonsumsi narkotika  untuk mendapatkan kesenangan.

"Dari hasil pengakuan sih untuk cari kesenangan aja," ujarnya.

Berdasarkan barang bukti dan tes urin yang hasilnya menunjukkan bahwa Ammar positif mengonsumsi narkotika, polisi akan memproses kasus itu.

"Sementara akan tetap kami proses penyidikan terkait dengan penyalahgunaan narkotika tersebut," terangnya lagi.

Ammar Zoni dan dua asistennya, RH dan M, ditangkap oleh Tim Pemburu Narkoba Polisi Resort Metropolitan (Polres Metro) Jakarta Pusat pada Jumat lalu (7/7/2017) di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat.

Polisi juga menemukan sejumlah barang bukti berupa satu stoples daun ganja kering dengan berat brutto 39,1 gram, satu kotak kaleng merk Fossil berisi tiga bungkus kertas papir, enam batang rokok Dji Sam Soe, satu bungkus kertas putih berisi daun ganja, satu alat isap sabu atau bong, bekas tempat menyimpan kristal putih narkotika jenis sabu berikut satu sedotan, dan satu handphone.

Berita ini telah ditayangkan pada kompas.com tanggal 10 Juli 2017 dengan judul : "Polisi: Ammar Zoni Gunakan Narkotika untuk Dapatkan Kesenangan"

Editor: Fatimah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help