SerambiIndonesia/

Sukses Sosialisasi, YAS Gagas Pertemuan Akbar

Yayasan Aceh Sejahtera Bermartabat (YAS-B) yang merupakan wadah tempat berhimpunnya relawan

Sukses Sosialisasi, YAS Gagas Pertemuan Akbar
PENDIRI Yayasan Aceh Sejahtera (YAS), HM Zaini Yusuf disaksikan beberapa tokoh lainnya yang ikut melahirkan yayasan tersebut menyerahkan pin Srikandi YAS secara simbolis kepada perwakilan Srikandi YAS pada sosialisasi yayasan tersebut di Lampineung Cafe, Banda Aceh, Minggu (9/7). 

BANDA ACEH - Yayasan Aceh Sejahtera Bermartabat (YAS-B) yang merupakan wadah tempat berhimpunnya relawan yang telah sukses mengantarkan pasangan Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh periode 2017-2022, Minggu (9/7) menggelar silaturahmi dan sosialisasi YAS-B di Lampineung Cafe, Banda Aceh.

Sekretaris Panitia Pelaksana yang juga Sekretaris YAS-B, Ibnu Sovian kepada Serambi mengatakan, silaturahmi dan sosialisasi dihadiri lebih 200 orang yang merupakan perwakilan relawan Irwandi-Nova dari sejumlah kabupaten/kota, termasuk juga Srikandi YAS.

Pertemuan itu selain silaturahmi juga dialog antara unsur pendiri, pembina, pengawas, dan pengurus YAS-B menyangkut sejarah terbentuknya yayasan, tujuan, serta program yang akan dilakukan untuk jangka pendek, menengah maupun jangka panjang.

Menurut Ibnu Sovian, kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Pendiri YAS, Ali Sahbana bersama beberapa tokoh lainnya yang ikut melahirkan yayasan tersebut, seperti HM Zaini Yusuf ST, Polem Muda Ahmad Yani (Ketua Forkab Aceh), Tarmilin Usman SE MSi (Ketua PWI Aceh), dan Irwansyah ST MT dari unsur pengusaha.

Ketua Umum YAS-B, Rasyidin Hamin SE MM MKes PIA menambahkan, menandai silaturahmi dan sosialisasi itu, HM Zaini Yusuf dalam arahan menegaskan agar yayasan yang menjadi tempat berhimpunnya relawan pemenangan Irwandi-Nova tersebut bisa menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk membantu pemerintah Irwandi-Nova mewujudkan masyarakat Aceh sejahtera dan bermartabat. Seusai memberikan arahan, Zaini Yusuf menyerahkan pin Srikandi secara simbolis kepada tiga perwakilan Srikandi YAS.

Menurut Rasyidin Hamin, dalam waktu dekat akan dilaksanakan launching YAS-B yang diisi dengan berbagai agenda seperti lelang amal untuk pembangunan rumah fakir miskin dan santunan yatim. “Silaturahmi akbar itu akan kita laksanakan di Anjong Mon Mata Banda Aceh setelah kita rampungkan struktur pengurus, akte notaris, dan AD/ART YAS-B,” kata Rasyidin didampingi Polem Muda Ahmad Yani.(nas)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help