SerambiIndonesia/

Retribusi Parkir di Bandara CND Nagan Terlalu Mahal

Selain pelayanan yang kurang memuaskan karena tak ada petugas yang mengarahkan parkir kendaraan, biaya yang dikutip per kendaraan juga sangat besar

Retribusi Parkir di Bandara CND Nagan Terlalu Mahal
SERAMBINEWS.COM/DEDI ISKANDAR

Laporan Dedi Iskandar | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Anggota DPRK Nagan Raya, Cut Man meminta kepada manajemen Bandar Udara Cut Nyak Dhien setempat untuk mengkaji kembali biaya retribusi parkir yang selama ini diterapkan untuk sekali masuk ke bandara setempat.

Pasalnya, biaya yang dikutip per kendaraan seperti mobil diwajibkan membayar sebesar Rp 4.000/kendaraan dan sepeda motor sebesar Rp 2.000/kendaraan.

"Biaya sekarang ini sangat mahal, Bandara SIM Aceh Besar saja yang levelnya sudah internasional biaya parkir hanya Rp 2 ribu s/d Rp 3 ribu/mobil," kata Cut Man kepada Serambinews.com, Rabu (12/7/2017).

Ia juga menjelaskan, selama ini masyarakat yang datang ke Bandara Cut Nyak Dhien Nagan Raya juga mengeluhkan tingginya biaya parkir yang telah ditetapkan tersebut.

Selain pelayanan yang kurang memuaskan karena tak ada petugas yang mengarahkan parkir kendaraan, biaya yang dikutip per kendaraan juga sangat besar dan memberatkan sebagian warga maupun calon penumpang.

Penulis: Dedi Iskandar
Editor: ariframdan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help