SerambiIndonesia/

All New Honda CBR250RR Dimodifikasi

Tiga modifikator pemenang Honda Modif Content (HMC) 2016, yaitu Yuwono Djati sebagai pemenang kelas

All New Honda CBR250RR Dimodifikasi

BANDA ACEH - Tiga modifikator pemenang Honda Modif Content (HMC) 2016, yaitu Yuwono Djati sebagai pemenang kelas Cub and Sport National, Peterson Rivai sebagai pemenang Matic National, dan Budi Setiawan sebagai pemenang Free For All National memodifikasi All New Honda CBR250RR dalam Honda Dream Ride Project selama tiga bulan.

Performa modifikasi All New Honda CBR250RR ini dibuktikan dalam kegiatan fun touring dengan mengunjungi tempat bersejarah di Yogyakarta, seperti Tugu Yogyakarta hingga berbagai kawasan wisata pantai seperti Pantai Depok dan Pantai Baru dengan total jarak sekitar 500 km, 9-10 Juli 2017.

Informasi ini disampaikan dalam rilis yang diterima Serambi, Rabu (12/7). Dalam pengembangan karya modifikasi ini para modifikator masing-masing dibimbing oleh para mentor yaitu tim ahli dari Honda Motorcycle Research and Development Center yang didatangkan dari Jepang bersama tim Product Development AHM, International Custom Builder Kaichiro Kurosu, dan wartawan senior Tabloid Motorplus.

Satu di antara mentor, Kaichiro Kurosu mengatakan dalam proses modifikasi All New Honda CBR250RR ini, para modifikator semakin memperkaya pengalaman modifikasi termasuk menghadapi tantangan yang dihadirkan baik dalam pemilihan konsep dan desain modifikasi, pemilihan material modifikasi, waktu penyelesaian yang disepakati, serta memastikan hasil karyanya aman untuk dikendarai.

“Desain para peserta sangat menarik dan mempertimbangkan unsur safety. Honda Dream Ride Project ini berperan sekali mempertajam kemampuan modifikasi para juara HMC, dan menantang mereka untuk bekerja keras mewujudkan proyek sesuai impian mereka,” ujarnya.

Dikatakan, masing-masing modifikator berbakat ini memodifikasi All New Honda CBR250RR dengan konsep modifikasi yang berbeda-beda, yaitu Neo Café Racer untuk karya Yuwono Djati, Future Sport Bike untuk karya Peterson Rivai, dan Neo Scrambler untuk karya Budi Setiawan. (una/rel)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help