SerambiIndonesia/
Home »

Sport

» Basket

PS Pijay Tetapkan 21 Pemain

PS Pidie Jaya (Pijay) pada Kamis (13/7), menetapkan 21 pemain yang berasal dari putra daerah untuk berlaga

PS Pijay Tetapkan 21 Pemain
Manajer tim PS Pijay bersama pemain melakukan foto bersama di Lapangan Lueng Putu, Kecamatan Bandarbaru, Kamis (13/7/2017) setelah melakukan penetapan terhadap 21 pemain untuk berlaga pada Liga Tiga 2017. SERAMBI/IDRIS ISMAIL 

MEUREUDU - PS Pidie Jaya (Pijay) pada Kamis (13/7), menetapkan 21 pemain yang berasal dari putra daerah untuk berlaga pada Liga 3 Tahun 2017 yang rencananya bergulir pada 22 Juli mendatang.

Ketua PS Pijay, Saiful Anwar didampingi Manajer M Zakarya kepada Serambi, Kamis (13/7), mengatakan, penetapan ke-21 pemain setelah menjalani seleksi secara ketat selama satu pekan di Lapangan Lueng Putu, Kecamatan Bandarbaru.

“Ke-21 pemain tersebut yakni, Fuzari, Maskur, Muhajir, Reza Fandi, Andrea, Bulkhaini, Novriansyah, Muliadi, Agus Saputra, Rahmad, Mustafa, Isra, Hamdi, Dandi, Rasiki, Muzamil, Fahmi, Rahmad, Hidayat, Bakri, dan Muhajir Bulek,” sebut Saiful Anwar.

Guna mengatur taktik tim, ungkap dia, pihak manajemen menunjuk Noviar Rusli sebagai pelatih kepala, dibantu tiga asisten yaitu, Armia Doly, Sayuti, serta Zainal Bakri.

“Yang jelas, PS Pijay tetap komit memasang target lolos ke Liga 2 (Divisi Utama). Untuk itu, tim akan digenjot secara intensif lewat latihan keras dan laga uji coba. Dalam waktu dekat, kita akan menggelar dua laga uji coba melawan Persimura Beureunuen dan PSAP Sigli,” demikian Saiful Anwar.(c43)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help