SerambiIndonesia/
Home »

Sport

Awas Teror Tim Tamu

Tuan rumah PSBL Langsa harus mewaspadai kekuatan skuadra 757 Kepri Jaya FC dalam lanjutan kompetisi Liga 2

Awas Teror Tim Tamu

* PSBL Langsa vs 757 Kepri Jaya FC

LANGSA - Tuan rumah PSBL Langsa harus mewaspadai kekuatan skuadra 757 Kepri Jaya FC dalam lanjutan kompetisi Liga 2 musim 2017 yang berlangsung di Stadion Kota Langsa, petang nanti.

Peringatan bagi Elang Biru--julukan PSBL Langsa--pantas diberikan. Ingat, Kepri Jaya datang dengan materi pemain Liga Super Indonesia (ISL), dan Alumni SAD Uruguay. Bukan hanya itu, mereka juga punya juru latih asal Brasil, Jaino Matos. Tak ayal, Laskar Melayu juga didukung dengan dana melimpah.

Alumni SAD Uruguay, Yericho Chariantoko akan bahu membahu bersama mantang bintang Persija, Abdurrahman Lestahulu, dan pemain Borneo Kalimantan Timur semisal Abdul Azis, plus Fandy Ahmad. Materi tim tamu makin komplit dengan hadirnya Gerard Pangkaly (Persipura Jayapura, Aditya Putra Dewa (PSM Makassar), dan bintang Pelita Bandung Raya, Doli Ramadhan Gultom.

Jujur saja, sebagai tim kekuatan anak-anak Kepri Jaya tidak boleh dianggap remeh. Apalagi, mereka memiliki kemampuan individu yang berada di atas pemain Liga 2. Kunci dari permainan mereka selama ini, aksi individu plus sayatan tajam dari dua sisi. Karena itu, punggawa Langsa harus hati-hati dengan permainan klub berjuluk Hulubalang.

Lalu, dengan kekuatan merata, apakah anak-anak Langsa langsung menyerah? Tentu saja tidak. Ingat, dengan talenta lokal, keras, serta pantang kalah pastinya Elang Biru akan memberikan hadangan bagi Kepri Jaya. Firdaus Ramadhan, Zulbara, Mora Handika, Kiki Harisandi, Sabirin, dan M Nazar adalah produk lokal. Boleh jadi, mereka tak mau menuai malu di depan publik sendiri.

Musim ini, catatan prestasi anak-anak Langsa di depan publik belum menggembirakan. Dari tiga partai dilakoni, besutan Amrustian baru satu kali menang saat menumbangkan PS Timah Babel 3-0. Namun PSBL ditahan imbang Persiraja 1-1, dan bermain draw dengan skuad PSPS Pekanbaru 0-0.

Di laga terakhir putaran pertama Liga 2 musim ini, PSBL Langsa masih menduduki posisi kelima dengan 6 poin. Sementara itu Kepri Jaya membuntuti di peringkat keenam setelah mengantongi 6 angka.

Dengan hanya berbeda tipis di klasemen sementara, maka perlagaan kedua tim akan berlangsung ketat dan menarik.

Anak-anak Langsa memiliki modal berharga menjelang tarung ketat petang nanti. Pasalnya, di pekan lalu, Langsa gagal bermain usai pemain tuan rumah Persih Tembilahan melakukan mogok tanding. Di mana, pemain Persih tak mau berlaga akibat belum menerima gaji selama tiga bulan. Tentu saja, fisik mereka belum terkuras oleh duel away tersebut.

Halaman
12
Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help