SerambiIndonesia/

Dunia Barusa Raih Stand Terbaik

PT Dunia Barusa, dealer resmi Toyota di Aceh menyabet stand terbaik untuk kategori swasta, BUMN

Dunia Barusa Raih Stand Terbaik
SALESMAN PT Dunia Barusa melayani seorang anggota polisi yang ingin mengetahui mobil yang dipajang di Aceh Police Expo 2017 di Blangpadang, Banda Aceh. 

* Catat Pesanan Tinggi

BANDA ACEH - PT Dunia Barusa, dealer resmi Toyota di Aceh menyabet stand terbaik untuk kategori swasta, BUMN dan Community pada Aceh Police Expo di Lapangan Blangpadang, Banda Aceh, 8-12 Juli 2017. Selama pameran, antusiasme pengunjung tinggi, bahkan pesanan tercatat tinggi, terutama Avanza dan Veloz.

Azhar, Branch Manager PT Dunia Barusa Banda Aceh, Sabtu (15/7) menyatakan pesanan mobil selama pameran Aceh Police Expo 2017 mencapai puluhan unit. Dia mengaku senang dengan perhelatan tersebut, sehingga warga Aceh dapat mengenal mobil keluaran Toyota yang tetap mengusung teknologi canggih lebih dekat.

“Keinginan tahu warga atas mobil Toyota sangat tinggi, terutama calon pembeli pertama mobil atau hanya sekedar melihat-lihat,” jelasnya. Dia mengakui pameran sebagai salah satu ajang memperkenalkan produk kepada masyarakat secara lebih luas, apalagi mobil sudah menjadi kebutuhan sehari-hari sebagian besar warga perkotaan.

PT Dunia Barusa yang rutin menggelar pameran di sejumlah pusat perbelanjaan di Banda Aceh, seperti Suzuya Mall Seutui, atau juga Matahari Mall di Beurawe berharap produknya makin dikenal masyarakat. Apalagi, masih ada sebagian warga yang enggan datang ke showroom dengan berbagai alasan, sehingga pameran dianggap tepat untuk mendekatkan diri kepada calon konsumen.

Azhar menyatakan pameran juga masuk dalam pelayanan penjualan, selain mendatangi calon konsumen di kediamannya atau juga datang sendiri ke showroom PT Dunia Barusa yang sudah tersebar di Aceh. “Pelayanan kepada konsumen tetap difokuskan, walau hanya sekedar bertanya=tanya seperti di pameran Blangpadang,” ungkapnya.

Selain itu, Azhar menyatakan pesanan mobil selama Juli 2017 atau pascalebaran tetap normal, bahkan sampai pertengahan bulan ini sudah mencapai 163 unit. Dia berharap, penjualan Juni sebanyak 324 unit dapat terlampaui, apalagi perekonomian Aceh mulai bergerak seusai pelantikan Gubernur Aceh.

“Tidak bisa dipungkiri, mobil fenomenal Avanza dan Veloz paling banyak diminati warga Aceh, diikuti mobil murah Agya dan Calya,” ujarnya. Azhar mengatakan program pemesanan mobil tetap masih sama, baik secara kredit maupun tunai, baik melalui petugas showroom atau juga salesman yang siap melayani konsumen 24 jam.

Disebutkan, untuk membawa pulang mobil Toyota tetap mudah, dimana DP dan cicilan tetap ringan. Seperti Agya G M/T dengan DP Rp 37.524.000, mobil dapat dibawa pulang. Demikian juga Calya G M/T, DP lebih tinggi lagi yakni Rp 39.460.000 dan Avanza g M/T DP Rp 40.067.000. Sedangkan Rush G M/T, DP Rp 40.810.000 dan Sienta V A/T, DP Rp 40.729.000.

Azhar menjelaskan pesanan sampai 15 Juli 2017 yang mencapai 163 unit yakni Avanza 53 unit, Agya 38 unit, Calya 35 unit, Innova 16 unit, Rush 8 unit, Sienta 7 unit dan Fortuner 6 unit.

Dia kembali menjelaskan warga Aceh juga dapat mendatangi langsung showroom atau aoutlet yang sudah tersebar di wilayah masing-masing. Wilayah barat-selatan terdapat showroom di Meulaboh, Aceh Barat. Wilayah pesisir, showroom Banda Aceh, outlet Sigli dan showroom Lhokseumawe serta wilayah tengah, outlet Takengon.(muh)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help