SerambiIndonesia/

Kader Demokrat yang Boikot Pelantikan Abusyik Akan Dipecat

Penegasan itu disampaikan melalui surat dari Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) DP Aceh, Nova Iriansyah, yang dikirim kepada Ketua DPC Pidie.

Kader Demokrat yang Boikot Pelantikan Abusyik Akan Dipecat
SERAMBINEWS.COM
Nova Iriansyah 

Laporan Muhammad Nazar | Pidie

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Aggota DPRK Pidie dari Partai Demokrat (DP) akan diberikan sanksi berupa Pergantian Antar Waktu (PAW) jika dewan dari partai itu memboikot pelantikan Bupati Pidie terpilih, Roni Ahmad (Abusyik) dan Wakil Bupati terpilih, Fadhlullah TM Daud ST, dilaksanakan di Kantor DPRK tersebut, Senin (16/07/2017).

Penegasan itu disampaikan melalui surat dari Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) DP Aceh, Nova Iriansyah, yang dikirim kepada Ketua DPC Partai Demokrat Pidie, Ir Muhammad Ali.

Sebelumnya, Partai Demokrat, NasDem, Geridra, Golkar dan PKS sebagai partai pendukung H Sarjani Abdullah dan M Iriawan SE, yang diusung Partai Aceh maju sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Pidie.

" DPP akan memberikan sanksi dengan melakukan PAW terhadap anggota dewan dari Partai Demokrat yang tidak hadir saat pelantikan Abusyik," tukas Ketua DPC-PD Pidie, Muhammad Ali, kepada Serambinews.com, Minggu (16/7/2017).

Lanjutnya, tiga anggota dewan dari Partai Demokrat kini mengisi kursi Kantor DPRK Pidie. Adalah Ir Iskandar Siddiq, Teuku Manyak dan Ir Muhammad Ali. (*)

Penulis: Muhammad Nazar
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help