SerambiIndonesia/

Abusyik Andalkan Program Peugeot Peng ‎

"Yang saya ‎maksudkan program Peungeut Peng adalah menciptakan lapangan kerja dalam berbagai sektor kehidupan baik pertanian, kebun, tambak, laut.

Abusyik Andalkan Program Peugeot Peng ‎
SERAMBINEWS.COM/NUR NIHAYATI
pkk 

Laporan Idris Ismail | Pidie

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Bupati Pidie periode 2017-2022, Roni Ahma‎d (Abusyik) mengandalkan program "Peugeot Peng" (Cetak Uang) untuk memajukan pembangunan serta mensejahterakan masyarakat di 23 Kecamatan.

Dalam amanat pidato pertama usai pengambilan sumpah dan pelantikan ayah lima anak ini yang kerap disapa Abusyik ‎dengan gaya pelan dan pasti mengatakan untuk program pembangunan Pidie lima tahun ke depan dengan program Peugeut Peng bukan dengan Leet Peng (Kejar Duit).

"Yang saya ‎maksudkan disini program Peungeut Peng adalah menciptkan lapangan kerja dalam berbagai sektor kehidupan baik pertanian, kebun, tambak, serta laut sehingga dengan sendirinya dapat melahirkn pundi-pundi uang dalam memakmurkan kehidupan rakyat," jelasnya.

Ini merupakan komitmen Abusyik/Fadhlullah TM Daud selama menjabat sebagai pimpinan daerah tercinta Pidie ini dan senantiasa selalu bersama masyarakat dengan mengedepankan program kerjasama dengan semu pihak sesuai dengan visi dan misi yang telah disampaikan pada masa kampaye beberapa waktu lalu.

Karenanya pihaknya tetap membutuhkan kerjasama masyarakat dengan pemerintah dengan bahu membahu dalam mewujudkan kesejahteraan bagi segenap warga Pidie.

"Mari kita wujudkan Pidie ini yang bermartabat, sejahtera, berkwalitas serta memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) dengan senantiasa mengedepankan moral yang berdsarkan agama islam," jelasnya. (*)

Penulis: Idris Ismail
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help