SerambiIndonesia/

Destri Sofianur Miss Hijab New Fino

Destri Sofianur (17) dari Kota Langsa terpilih sebagai Miss Hijab New Fino 2017 yang digelar Yamaha, di Halaman

Destri Sofianur Miss Hijab New Fino
PARA finalis berfoto bersama di halaman Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh. Akhirnya, Destri Sofianur dari Kota Langsa (tengah) terpilih sebagai Miss Hijab New Fino 2017 didampingi Egy Fegri (kiri) dari Banda Aceh juara II dan Cut Alfitra (kanan) dari Kota Lhokseumawe juara III. 

BANDA ACEH - Destri Sofianur (17) dari Kota Langsa terpilih sebagai Miss Hijab New Fino 2017 yang digelar Yamaha, di Halaman Barata, Banda Aceh, Sabtu (15/7) malam. Sementara juara II diraih oleh Eggy Fegri Putri (21) dari Kota Banda Aceh, dan juara III Cut Alfitra Syawalia (16) asal Kota Lhokseumawe.

Manager Promosi PT Alfa Scorpii, Joni Lie kepada Serambi mengatakan, kegiatan ini sebelumnya sudah dilaksanakan di Kota Lhokseumawe, Kota Langsa, dan Kota Banda Aceh sehingga terpilih satu perwakilan dari masing-masing daerah tersebut untuk mengikuti babak final yang dilaksanakan di Banda Aceh.

Dikatakan, penilaian yang dilakukan yaitu terkait pengetahuan dan wawasan tentang Yamaha, penampilan, visi misi, dan bakat dari masing-masing peserta. “Setelah terpilih nanti mereka sudah dapat menjadi icon Yamaha di daerahnya masing-masing. Yamaha Fino ini juga sangat cocok untuk wanita berhijab, “ ujarnya.

Joni Lie menambahkan juara I Miss Hijab berhak memperoleh grand prize satu unit Fino Grande, piala bergilir, serta mahkota. Sedangkan juara II dan III memperoleh sejumlah uang tunai, piala, dan piagam. Hadiah tersebut diserahkan oleh Kacab PT Alfa Scorpii Banda Aceh, Sadikin, Manajer Promosi PT Alfa Scorpii, Joni Lie, dan perwakilan dari YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufavturing), Irsal.

Menurut Joni Lie, kegiatan Miss Hijab ini akan diselenggarakan setiap tahunnya dengan memperebutkan piala bergilir. Sebelum memasuki malam final, ketiga finalis juga melakukan sesi pemotretan di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, dan icon kota lainnya.(una/*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help