SerambiIndonesia/

IB&C Juara Futsal

Tim IB&C tampil sebagai juara turnamen futsal bertajuk Nasir Jamil Cup 2017 di Lapangan Garuda Lhokseumawe

IB&C Juara Futsal
KETUA Asosiasi Futsal Lhokseumawe, Dicky Saputra didampingi Ketua Tim Pemandu Bakat, Subhan menyerahkan hadiah kepada pemain IB&C di Lapangan Garuda Lhokseumawe, petang kemarin. 

LHOKSEUMAWE - Tim IB&C tampil sebagai juara turnamen futsal bertajuk Nasir Jamil Cup 2017 di Lapangan Garuda Lhokseumawe. Keberhasilan mereka setelah di partai final kemarin berhasil mengalahkan Bandeng FC 3-2.

Dengan hasil ini, IB&C berhak mendapatkan piala dan uang pembinaan Rp 2 juta. Bandeng FC juara kedua menerima piala dan uang pembinaan Rp 1,5 juta. Sedangkan juara ketiga bersama diraih Ulumuddin FC dan Young Lion. Bagi kedua tim ini masing-masing memperoleh masing-masing Rp 500 ribu.

Ketua Asosiasi Futsal Lhokseumawe Dicky Saputra menyebutkan, turnamen ini sudah berlangsung sukses. 30 tim yang berpartisipasi mampu mempertontonkan permainan sportif. “Kita targetkan kompetisi ini bisa menjadi agenda tahunan dari Asosiasi Futsal Lhokseumawe,” ujarnya.

Selain itu, sebut Dicky, turnamen ini juga sebagai ajang seleksi bagi pemain Pra PORA Lhokseumawe. Sehingga dari 320 pemain yang ikut, tim pemandu bakat memilih 68 pemain lolos seleksi tahap pertama. Bagi yang lolos seleksi, maka berhak mengikuti audisi tahap kedua.

68 pemain tersebut nantinya juga akan kembali dinilai tim pemandu bakat, yakni Subhan sebagai ketua dan tiga anggota yakni Faisal Jorkeff, Hendra Dwizani dan Firman. “Audisi juga akan berlangsung di lapangan Garuda mulai besok. Nantinya akan terpilih 20 orang. Kita hanyan memilih 14 pemain ke Pra-PORA,” demikian Dicky yang juga sebagai manajer Pra-PORA Lhokseumawe.(bah)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help