SerambiIndonesia/

Irwandi: Kehadiran Aburazak Sudah Mewakili Dewan PA yang Boikot

"Saya rasa kehadiran Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PA Aceh, Tgk Kamaruddin Abubakar (Aburazak) telah mewakili semua anggota dewan dari PA.

Irwandi: Kehadiran Aburazak Sudah Mewakili Dewan PA yang Boikot
Net
Wakil Ketua Umum DPA Partai Aceh, Kamaruddin Abubakar atau lebih dikenal dengan panggilan Abu Razak. 

Laporan Muhammad Nazar | Pidie

SERAMBINES.COM, SIGLI - Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf, mengatakan, Aceh membutuhkan lima parlok untuk bersaing secara kompotitif dengan parnas.

Meski dalam pelantikan Bupati Pidie, Roni Ahmad (Abusyik) dan Wakil Bupati Pide, Fadhlullah TM Daud ST, banyak anggota dewan partai lokal atau Partai Aceh mangkir dari pelantikan di Gedung DPRK Pidie, Senin (17/7/2017).

"Saya rasa kehadiran Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PA Aceh, Tgk Kamaruddin Abubakar (Aburazak) telah mewakili semua anggota dewan dari PA tidak hadir," kata Gubernur Irwandi yang disambut tepuk tangan tamu undangan.

Aburazak duduk di bangku VIP yang diapit Ketua DPD Satu Golkar Aceh, TM Nurlif dan anggota DPRA, Dalimi SE AK. Di deretan bangku Aburazak ikut hadir anggota DPRA dari Partai Aceh, Tgk Anwar Ramli.

Kata Irwandi, Abusyik hendaknya memaafkan anggota dewan dari parlok yang tidak hadir (boikot) dalam pelantikan ini.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada H Sarjani Abdullah dan M Iriawan SE, meski kedua mantan Bupati Pidie dan mantan Wakil Bupati Pidie tidak hadir dalam pelantikan Abusyik. Keduanya selama ini telah banyak mencurahkan pikiran untuk pembangunan Pidie," kata Irwandi saat mengakhiri pidatonya. (*)

Penulis: Muhammad Nazar
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help