SerambiIndonesia/
Home »

Sport

Persimura Tetapkan 24 Pemain

Pengurus Persimura Beureunuen, Pidie menetapkan 24 pemain yang akan tampil dalam kompetisi Liga 3 tahun 2017

Persimura Tetapkan 24 Pemain

SIGLI - Pengurus Persimura Beureunuen, Pidie menetapkan 24 pemain yang akan tampil dalam kompetisi Liga 3 tahun 2017 Regional Aceh. Kompetisi liga terendah tersebut akan bergulir secara serentak 22 Juli mendatang.

Penetapan pemain Persimura turut disaksikan Wakil Bupati Pidie, Fadlullah TM Daud, di Kota Sigli, Sabtu (15/7) sore. Kecuali itu, pengurus juga mengumumkan struktur pengurus baru.

Plt Ketua Umum Persimura, Teuku Saifullah TS kepada Serambi sore kemarin mengatakan, pemain yang ditetapkan itu setelah dilakukan seleksi selama 40 hari plus tiga kali ujicoba. “Setelah dipantau selama ini, kita sepakat untuk memilih 24 pemain sebagai punggawa Persimura dalam Liga 3,” katanya.

Ke-24 pemain itu adalah Julianda, Boy, Ziadatul Ihsan, Rizki Fikrillah, M Jamil, Rian AB, T Habil, Izahul Bahzar, Mukhlis Ilyas, Fikril, Rudi Irwanda, Rusdian, Rizal Fakri, Ramadhan, Zikri, Lutfi, Afdalul Basyar, Akmal, Muammar, T Zainal Arifin, Zulfan, Yoga, Heri dan Febril.

Seperti diketahui, Persimura bergabung dalam Grup B bersama tim PSSB Bireuen, Persip Pasee, Jumpa FC Bireuen, Juang FC Bireuen dan PSKBS Kuta Binjai. Persimura akan bertolak ke Bireuen pada Kamis (20/7). Enam konsestan tersebut akan terlibat perseturuan ketat dalam mengejar dua tiket lolos ke perempatfinal di Banda Aceh.

Sementara Khairullah ditetapkan sebagai manejer dan Muhammad Isa (wakil manejer). Lalu, Aidil Saputra (sekretaris tim), Musatafa Masa Jaya (bendahara), Bustami (pelatih kepala), Afuadi (asisten pelatih), dan Agus Salem.

PS Pidie Jaya menahan imbang tuan rumah Persimura Beureunuen dengan skor 1-1 dalam tarung uji coba di Stadion Kota Mini, petang kemarin.

PS Pijay bermaterikan Fujari, Muhajir Muhammad, Rahmad Iskandar Fahmi, Mustafa, Bulkhaini, Putra, Riza Fandi, Nopri, Muhajir, dan Bulek. Tim besutan Saiful Anwar sejak menit awal telah menguasai pertandingan. Pada menit 35, mereka unggul berkat gol Reza Fandi.

Tak mau dipercundaingi tim tamu, Persimura lewat Habil, Rian, Jamil, Akmal, Rusdian, Afdalul, Arifin, Muammar, dan Heri balik menyerang. Sayangnya usaha mereka belum membuahkan hasil. Sampai jeda, PS Pijay memimpin 1-0.

Di babak kedua, tensi pertandingn semakin tinggi. Tuan rumah berjuang habis-habisan agar terhindar dari kekalahan. Di menit akhir, Persimura akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat jasa Zulfan usai menerima umpan Heri. Marka 1-1 bertahan sampai pluit akhir wasit Rizki Abdullah.(c43)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help