SerambiIndonesia/

Sah, Abusyik Resmi Jabat Bupati Pidie 2017-2022

Keduanya diambil sumpah dan dilantik oleh Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf atas nama Presiden Republik Indonesia, di Gedung DPRK Pidie,

Sah, Abusyik Resmi Jabat Bupati Pidie 2017-2022
SERAMBINEWS.COM/IDRIS ISMAIL
abusyik 

Laporan Zainal Arifin M Nur | Pidie

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Pasangan Roni Ahmad (Abusyik) dan Fadhlullah TM Daud, telah resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pidie masa jabatan 2017-2022.

Keduanya diambil sumpah dan dilantik oleh Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf atas nama Presiden Republik Indonesia, di Gedung DPRK Pidie, Senin (17/7/2017).

Saat berita ini dikirim pukul 10.30 WIB, Bupati Pidie Roni Ahmad sedang menyampaikan kata-kata sambutan, didampingi oleh Wakil Bupati, Fadhlullah TM Daud.

Pelantikan Bupati Pidie ini dihadiri oleh sejumlah ulama dan tokoh masyarakat. Di antaranya terlihat mantan menteri pertahanan GAM, Zakaria Saman, Wakil Ketua DPA PA Abu Razak, Pemimpin Umum Harian Serambi Indonesia, H Sjamsul Kahar, mantan gubernur Aceh, Sjamsuddin Mahmud, mantan ketua DPRA periode 2009-2014, Wakil Ketua DPRA periode 2014-2019, Sulaiman Abda dan Dalimi.

Ada juga Ketua DPD Partai Golkar Aceh, TM Nurlif, Anggota DPR RI, M Salim Fakhri, Anggota DPRA dari Fraksi PA, Tgk Anwar Ramli, Kepala Biro Humas daan Protokoler Setda Aceh, Mulyadi Nurdin, serta sejumlah ulama dan tokoh masyarakat Pidie.

Sejumlah kursi anggota DPRK Pidie terlihat kosong menyusul aksi boikot yang dilakukan oleh para anggota Fraksi Partai Aceh.

Bupati Pidie periode 2012-2017- Sarjani Abdullah, juga tidak terlihat hadir di ruangan.

Penulis: RA Karamullah
Editor: ariframdan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help