SerambiIndonesia/

Sidang Rapat Paripurna Pelantikan Abusyik Dipimpin Wakil Satu DPRK Pidie

Tak hanya itu, Wakil Ketua Tiga Usman Yusuf tidak hadir. Kedua pimpinan DPRK Pidie itu dari Partai Aceh. Sementara Jamaluddin dari Partai NasDem Pidie

Sidang Rapat Paripurna Pelantikan Abusyik Dipimpin Wakil Satu DPRK Pidie
dprk 

Laporan Muhammad Nazar I Pidie

SERAMBINEWS.COM, SIGLI- Sidang rapat paripurna istimewa DPRK Pidie pengampilan sumpah dan pelantikan Bupati Pidie, Roni Ahmad (Abusyik) dan Wakil Bupati Piidie, Fadhlullah TM Daud periode 2017-2018, di Gedung DPRK tersebut, Senin (17/7/2017), dibuka Wakil I DPRK Pidie, Jamaluddin SP.

Diambilalihnya pembukaan sidang tersebut, mengingat Ketua DPRK Pidie, Muhammad AR, tidak hadir.

Tak hanya itu, Wakil Ketua Tiga Usman Yusuf tidak hadir.

Kedua pimpinan DPRK Pidie itu dari Partai Aceh. Sementara Jamaluddin dari Partai NasDem Pidie.

Pantauan Serambinews.com, prosesi pelantikan sedang berlangsung yang diawali dengan pembukaan rapat paripurna istimewa dibuka Wakil Satu DPRK Pidie, Jamaluddin.

Dilanjutkan pembacaaan ayat Suci Al-Quran dilantunkan Tgk Munandar.

Wakil Satu DPRK Pidie, Jamaluddin, dalam pidatonya mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah berpastisipasi menyukseskan pilkada sehingga terpilih Roni Ahmad dan Fadhlullah TM Daud sebagai pimpinan baru di Pidie.

"Hari ini, Roni Ahmad dan Fadhlullah TM Daud sah sebagai Bupati Pidie dan Wakil Bupati Pidie. Kami ucapkan terimakasih kepada H Sarjani Abdullah dan M Iriawan yang telah menjadi mengabdi selama lima tahun," kata Jamaluddin.

Penulis: Muhammad Nazar
Editor: ariframdan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help