SerambiIndonesia/

Abusyik Awali Kerja Dengan Program Shubuh Berjamaah

gerakan shalat shubuh berjamaah merupakan komitmennya dalam mengajak dan memotivasi masyarakat agar lebih meningkatkan diri kepada Sang Pencipta

Abusyik Awali Kerja Dengan Program Shubuh Berjamaah
ist

Laporan Idris Ismail I Pidie

SERAMBINEWS.COM,SIGLI - Mengawali kerja perdana, Bupati Pidie, Roni Ahmad (Abusyik) dan Wakil Bupati Fadhlullah TM Daud melakukan safari shalat Shubuh di Masjid agung Al-Falah Kota Sigli, Selasa (18/7/2017).

Dalam safari itu, Abusyik bersama Fadhlullah turut membagikan 'Kupiah Mirah' kepada ratusan jamaah shalat Shubuh.

Pengurus masjid dan majelis pengajian rutin shubuh turut serta menepungtawari sang pemimpin baru di kabupaten yang terkenal sebagai penghasil emping melinjo.

"Ini adalah sebuah gerakan yang sangat positif yaitu gerakan shubuh berjamaah,"sebut Abusyik kepada Serambinews.com, Selasa (18/7/2017).

Ia mengatakan, gerakan shalat shubuh berjamaah merupakan komitmennya dalam mengajak dan memotivasi masyarakat agar lebih meningkatkan diri kepada Sang Pencipta, Allah SWT lewat shalat berjamaah serta kajian Islam secara rutin setelah shalat.

"Maka selaku pemimpin yang dipilih rakyat, maka mestilah di garda terdepan bersama rakyat pula terlebih dalam saf shalat," kata Abusyik.

"Maka dengan lewat safari atau gerakan shalat shubuh berjamaah kami nyakin dapat menjaring berbagai aspirasi warga untuk dapat ditindaklanjuti dalam membangun Pidie tercinta ini," jelasnya.

Selain itu, Abusyik bersama Fadhlullah TM Daud berkomitmen untuk tetap melanjutkan program pembangunan Masjid Agung Al-Falah yang telah diretas pembangunan oleh bupati sebelumnya, Sarjani Abdullah/M Iriawan SE. 

Penulis: Idris Ismail
Editor: ariframdan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help