SerambiIndonesia/

RANUB BOULEVARD COFFE ACEH Gelar Baca Puisi Penyair Indonesia

"Sebelumnya kita juga menyelenggarakan serangkaian acara, seperti peluncuran buku 'Luka Pidie Jaya' dan lain-lain,"

RANUB BOULEVARD COFFE ACEH Gelar Baca Puisi Penyair Indonesia
SERAMBINEWS.COM/FIKAR W EDA
Foto Silaturrahmi penyair, bersama kopi dan puisi.

Laporan Fikar W Eda | Jakarta

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA -- "RANUB BOLEVARD" sebuah panggung seni sastra dan budaya Aceh, di Jakarta, Sabtu (22/7/2017) malam menggelar pentas seni bertajuk "Puisi, juga Kopi, Silaturrahmi Penyair," yang diikuti oleh para penyair Indonesia.

Pentas tersebut diisi penyair dari Bali I Wayan Jengki, Syarifuddin Arifin dari Sumatera Barat, Shobier Poer dari Tangerang Selatan, Banten, Remmy Novaris DM dari Jakarta, Rini Intama, Anwar Putra Bayu dari Palembang dan sejumlah penyair asal Aceh, Din Saja, Salman Yoga, Rini Ayahbi dan lain-lain.

Pengelola "RANUB Boulevard" Teuku Nausa mengatakan, sangat gembira silaturrahmi penyair bisa kembali dihadirkan di cafe tersebut.

"Sebelumnya kita juga menyelenggarakan serangkaian acara, seperti peluncuran buku 'Luka Pidie Jaya' dan lain-lain," kata Teuku Nausa.

"RANUB Boulevard" digagas sebagai wadah kreativitas dan wahana ekspresi para seniman Aceh. "Ke depan kami akan terus menata acara seni di RANUB Boulevard, sehingga bisa menjadi jembatan bagi pengembangan dan promosi budaya Aceh," demikian Teuku Nausa. (*)

Penulis: Fikar W Eda
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help