SerambiIndonesia/

Masih Ingat Lagu "Suci Dalam Debu?" Begini Kondisi Saleem Iklim Sekarang

Saleem yang memiliki nama asli AM Salim Abdul Majeed (55) menderita demam tingga sejak lebih dari seminggu yang lalu.

Masih Ingat Lagu
Utusan Melayu
Kesehatan Saleem menunjukkan perkembangan yang positif di Hospital Canselor Tuanku Muhriz, Kuala Lumpur 

SERAMBINEWS.COM, KUALA LUMPUR – Pecinta lagu Malaysia era 1990-an tentu masih ingat Saleem, vokalis di grup musik slow rock Iklim yang tersohor dengan lagu “Suci Dalam Debu”.

Kini vokalis hebat itu terbaring sakit di Rumah Sakit Tuanku Muhriz, Kuala Lumpur sejak Selasa (4/7/2017) lalu meski kondisi kesehatannya mulai membaik.

Iera Fakhir (28) anak Saleem mengatakan, semula keluarga bimbang dengan kondisi kesehatan penyanyi ternama asal Malaysia itu.

Saleem yang memiliki nama asli AM Salim Abdul Majeed (55) menderita demam tingga sejak lebih dari seminggu yang lalu.

“Bulan puasa lalu, ayah okey sahaja dan masih berpuasa sehinggalah dua hari sebelum raya, dia beritahu tidak larat untuk berpuasa disebabkan demam,” kata Iera Fakhira kepada Utusan Melayu, Kamis (6/7/2017) yang lalu.

Keluarga, kata Iera sempat risau dengan kesehatan Saleem yang tidak membaik setelah demam tinggi. Pihak keluarga kemudian membawanya ke rumah sakit untuk peratan intensif.

Ditanya mengenai penyakit yang dialami Saleem, Iera Fakhira mengatakan saat ini belum mendapat informasi detail tentang penyakit yang diderita ayahnya tersebut.

 “Macam-macam pemeriksa­an­ dilakukan termasuklah darah, pemeriksaan imbasan berkomputer (CT Scan) dan lain-lain tetapi doktor masih belum be­ritahu keputusan,” jelasnya.

Keluarga hanya mendapat informasi demam panas selama seminggu dan pernafasannya sudah mulai membaik. Saleem pun sudah bisa bercakap dengan anak keluarganya.

Ini merupakan kali pertama Saleem menghadapi penyakit yang memaksa Saleem dirawat di rumah sakit.

Halaman
12
Penulis: ariframdan
Editor: ariframdan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help