SerambiIndonesia/

El Classico di Miami Tanpa Ronaldo, Ini Penyebabnya

"Ronaldo sangat ingin berada di sini, tetapi dia tidak bisa," ujar Charlie Stilitano, pimpinan Relevent Sports.

El Classico di Miami Tanpa Ronaldo, Ini Penyebabnya
IST
Gaya Tendangan Bebas Cristiano Ronaldo 

SERAMBINEWS.COM, MIAMI - Keinginan untuk menyaksikan tarung panas bertajuk El Classico di Miami, Amerika Serikat sepertinya bakal tidak memuaskan.

Karena Cristiano Ronaldo belum bisa membela Real Madrid dalam el clasico melawan Barcelona di Miami, Minggu (30/7/2017).

Dilansir BolaSport.com dari Miami Herald, mantan winger Manchester United absen karena alasan pribadi.

Madrid dan Barca sedang menjalani tur pra-musim di Amerika Serikat. Mereka terlibat dalam turnamen berlabel International Champions Cup(ICC), yang diikuti sejumlah klub elite Eropa, termasuk Juventus, Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Sejauh ini, Ronaldo belum pernah terlibat dalam dua laga ICC yang sudah dilakoni Los Blancos, ketika kalah adu penalti melawan Manchester United dan dilibas Manchester City 4-1.

Penyerang berusia 31 tahun ini, yang baru saja dikaruniai anak kembar, akan dipanggil pengadilan pada Senin (31/7/2017) terkait masalah pajak.

"Ronaldo sangat ingin berada di sini, tetapi dia tidak bisa," ujar Charlie Stilitano, pimpinan Relevent Sports.

Sebelumnya, peraih empat gelar Ballon d'Or ini diisukan akan meninggalkan Santiago Bernabeu karena kecewa dengan tuduhan penggelapan pajak. Tetapi hal tersebut dibantah presiden klub, Florentino Perez.

Bahkan, Ronaldo sendiri telah memberikan klarifikasi. Pemain internasional Portugal ini menegaskan bahwa dia akan tetap bersama Madrid pada musim mendatang.

Editor: Hadi Al Sumaterani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help