SerambiIndonesia/

PSG Raih Gelar Ketujuh di Piala Super Perancis

Pada pertandingan di Stadion Tanger itu, Monaco unggul terlebih dulu lewat gol Djibril Sidibe pada menit ke-30

PSG Raih Gelar Ketujuh di Piala Super Perancis
AFP/Franck Fife
Dani Alves merayakan gol PSG bersama Adrien Rabiot pada pertandingan Piala Super Perancis kontra AS Monaco di Tanger, Sabtu (29/7/2017). 

SERAMBINEWS.COM, TANGER - Paris Saint-Germain meraih gelar ketujuh Piala Super Perancis atau Trophee des Champions. 

PSG selaku juara Piala Perancis 2016-2017 menang 2-1 atas juara Ligue 1, AS Monaco, pada pertandingan yang dilangsungkan di Maroko, Sabtu (29/7/2017) atau Minggu dini hari WIB. 

Pada pertandingan di Stadion Tanger itu, Monaco unggul terlebih dulu lewat gol Djibril Sidibe pada menit ke-30. Namun, pada babak kedua, PSG bisa membalas. 

Bek baru PSG yang didatangkan dari Juventus Dani Alves, membuat skor sama kuat pada menit ke-51. Tendangan bebas dia bersarang di pojok gawang Monaco. 

Dua belas menit berselang, Alves membuktikan kelebihannya yang lain, melepas umpan silang. Adrien Rabiot mengunci kemenangan PSG menjadi 2-1 setelah tandukannya tak bisa dibendung kiper lawan.

PSG berhasil mempertahankan trofi yang diraihnya sejak 2013. Dua trofi sebelumnya didapat klub berjulukan Les Parisiens itu pada 1995 dan 1998.  

Dengan koleksi tujuh trofi, PSG berada di posisi kedua tim tersukses di Piala Super Perancis. Mereka berjarak satu gelar dari Olympique Lyon.  

Editor: faisal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help