SerambiIndonesia/

BREAKING NEWS : Kios dan Rumah Warga Terbakar Pascakecelakaan

Kebakaran ini dipicu meledaknya drum-drum (diperkirakan 13 drum) minyak mentah yang dibawa oleh mobil pikap Grand Max yang juga ikut hangus.

BREAKING NEWS : Kios dan Rumah Warga Terbakar Pascakecelakaan
SERAMBI/ZUBIR
kondisi kios dan rumah terbakar pascakecelakaan antara pikap dengan L-300 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Pascatabrakan hebat yang merengut lima nyawa di traek lurus Jalan Medan - Banda Aceh, Gampong Alue Dua, Kecamatan Langsa Baro, Senin (31/7/2017) sekitar pukul 06.00 WIB, juga mengakibatkan dua bangunan warga sekitar juga ikut terbakar.

Dua bangunan ‎tersebut satu diantaranya kios jual ikan basah milik Wak Yed (60) yang ludes jadi abu. Satu unit rumah kayu bagian dapurnya saja milik Syarifudi (40), ‎berada persis di pinggir jalan lintas Nasional tersebut.

Baca: Breaking News: Tabrakan L-300 dengan Pikap di Langsa, Data Sementara Lima Tewas

Beruntung ‎dari pihak warga setempat pemilik dua bangunan itu tidak menjadi korban. Karena saat api menyulut rumah Syarifudin, mereka sempat keluar. Sedangkan kios ikan Wak Yed, saat itu sedang kosong.

Kebakaran ini dipicu meledaknya drum-drum (diperkirakan 13 drum) minyak mentah yang dibawa oleh mobil pikap Grand Max yang juga ikut hangus, termasuk dua orang yang ada di dalamnya meninggal dunia. (*)

Berita Selengkapnya Baca Harian Serambi Indonesia edisi Selasa (1 Agustus 2017)

Penulis: Zubir
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help