SerambiIndonesia/

Breaking News: Pikap dan L-300 Tabrakan, Banyak Korban Tewas di Langsa

Semua korban kini dibawa ke RSUD Langsa. Saat ini pihak Kepolisian setepat sedang melakukan pendataan korban meninggal maupun luka.

Breaking News: Pikap dan L-300 Tabrakan, Banyak Korban Tewas di Langsa
ist
Api muncul akibat kecelakaan di di Jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Alue Dua, Kecamatan Langsa Baro, Senin (31/7/2017) sekitar pukul 06.00 WIB. 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Kecelakaan maut kembali terjadi antara mobil angkutan umum L-300 dan Pikap, di Jalan Medan - Banda Aceh, Gampong Alue Dua, Kecamatan Langsa Baro, Senin (31/7/2017) sekitar pukul 06.00 WIB.

Informasi dihimpun Serambinews.com, mobil pikap dengan muatan minyak mentah melaju kencang dari arah Langsa - Banda Aceh  dan mobil L-300 melaju dari arah berlawanan. 

Sesampainya di jalan lurus sekitar jembatan Rumah Makan Renggali, seketika mobil pikap dan L-300 yang sarat penumpang ini bertabrakan. Setelah bertabrakan dengan L-300, pikap itu kembali merengsek ke salah satu rumah warga.

Bahkan mobil pikap dan rumah warga tersebut hangus terbakar, diduga sulutan api muncul dari minyak yang dibawa oleh mobil pikap tersebut.

Korban meninggal dari data sementara ada berapa orang dari mobil L-300, namun dari warga maupun pikap belum diketahui jumlah korbannya.

Semua korban kini dibawa ke RSUD Langsa. Saat ini pihak Kepolisian setepat sedang melakukan pendataan korban meninggal maupun luka. (*)

Penulis: Zubir
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help