SerambiIndonesia/

Tim Pajero Ekpedisi Bertolak dari Lhokseumawe

Tim Pajero One Indonesia yang melakukan ekspedisi dari Sabang sampai Timur Leste, Minggu (30/7) pagi, bertolak

Tim Pajero Ekpedisi Bertolak dari Lhokseumawe
Danrem 011 Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono (kanan) melambaikan tangan pada anggota tim Panjero One Indonesia saat melepaskan tim tersebut di halaman Masjid Agung Islamic Center Lhokseumawe, Minggu (30/7). Tim ekspedisi Pajero One Indonesia ini akan berangkat sampai ke Timur Leste. 

* Menuju Timur Leste

LHOKSEUMAWE - Tim Pajero One Indonesia yang melakukan ekspedisi dari Sabang sampai Timur Leste, Minggu (30/7) pagi, bertolak dari Lhokseumawe menuju Sumatera Utara (Sumut). Keberangkatan 22 unit mobil Pajero tersebut secara resmi dilepaskan Danrem 011 Lilawangsa, Kolonel Inf Agus Firman Yusmono. Hadir, Wakil Wali Kota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad.

Ketua Panitia Pajero Indonesia One Chapter Samudera Pasai, Kompol Ahzan menjelaskan, ekspedisi yang dilakukan Pejero One Indonesia kali ini bertemakan ‘Ekspedisi Merah Putih Merajut Nusantara’. Tim awalnya telah bertolak dari Kilometer Nol Sabang pada 29 Juli 2017 dan malamnya tiba di Lhokseumawe. Lalu pada Minggu pagi, dari Lhokseumawe kembali bertolak menuju Medan. “Jumlah mobil yang bergerak ke Sumatera Utara 22 unit, yang terdiri empat mobil dari Pajero One Indonesia pusat dan 18 unit dari Pajero One Indonesia Chapter Samudera Pasai,” ujarnya.

Sesampai di Medan nanti, jelasnya, dipastikan tim akan disambut oleh pihak Pajero One Indonesia Chapter Medan. Selanjutnya, akan terus bergerak melintasi Pulau Sumatera, Jawa, Bali, hingga tembus ke Timur Leste. Ditargetkan tim akan tiba di Timur Leste pada 20 Agustus 2017. “Kegiatan ini bertujuan untuk menyambut HUT RI tahun ini dan juga promosi wisata Indonesia,” demikian Kompol Azhan yang juga Kabagops Polres Lhokseumawe.(bah)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help