SerambiIndonesia/

Balon Bupati Pijay Ini Didampingi Mantannya Mendaftar ke Demokrat

Sang mantan Islamuddin tampak mendampinginya sejak turun dari mobil, hingga naik ke lantai dua kantor DPD Partai Demokrat tempat digelarnya pertemuan.

Balon Bupati Pijay Ini Didampingi Mantannya Mendaftar ke Demokrat
SERAMBINEWS.COM/SUBUR DANI
Islamuddin, politisi asal Meunasah Raya, Kecamatan Jangka Buya mendaftar sebagai balon Bupati Pidie Jaya ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Aceh di Banda Aceh, Rabu (2/8/2017). 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Tahapan pelaksanaan pesta demokrasi di Pidie Jaya akan segera berlangsung. Sejumlah bakal calon juga sedang sibuk mendaftar ke partai-partai politik yang akan melakukan survey elektabilitas para calon.

Salah satunya, Islamuddin, politisi asal Meunasah Raya, Kecamatan Jangka Buya yang pada Rabu (2/8/2017) hari ini mendaftar ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat di Banda Aceh.

Seperti calon lainnya, Islamuddin mendaftar ke Demokrat dalam rangka penjaringan bakal calon yang akan diusung Demokrat pada Pilkada Pijay 2018.

Islamuddin mendaftar ke DPD Demokrat Aceh.
Islamuddin mendaftar ke DPD Demokrat Aceh. (SERAMBINEWS.COM/SUBUR DANI)

Amatan Serambinews.com, Islamuddin datang sekira pukul 14.30 WIB. Ia diantar oleh puluhan anggota dan tim simpatisannya.

Kedatangan Islamuddin disambut oleh Ketua Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) Partai Demokrat Aceh, M Yunus Ilyas, dan sejumlah pengurus Demokrat lainnya.

"Selamat datang Pak Islamuddin di kantor Demokrat, terima kasih sudah mengembalikan formulir sebagai tanda ikut dalam pejaringan survey Partai Demokrat untuk calon bupati Pidie Jaya," kata Yunus dalam sambutannya.

Selain ditemani puluhan simpatisan, mantan wakil wali kota Sabang periode 2007-2012 itu ternyata juga didampingi oleh mantannya saat mendaftar ke Demokrat siang tadi.

Sang mantan Islamuddin tampak mendampinginya sejak turun dari mobil, hingga naik ke lantai dua kantor DPD Partai Demokrat tempat digelarnya pertemuan.

Saat proses pendaftaran, mantan Islamuddin juga tak bergeser sedikit pun, ia duduk di samping menemai Islamuddin. Sesekali keduanya bercengkrama, senyum dan saling tatap. Keduanya tampak sangat akrab.

Halaman
12
Penulis: Subur Dani
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help