SerambiIndonesia/

Bos Perusahaan Hebat itu Berkaos Tidak Berdasi

Ia mengenakan jas hanya ketika mengunjungi pejabat penting. Selain dari itu, Mark Zuckerberg konsisten dengan gaya berpakaian yang itu-itu saja.

Bos Perusahaan Hebat itu Berkaos Tidak Berdasi
bersamadakwah
CEO Facebook Mark Zuckerberg 

SERAMBINEWS.COM -  Filosofi “santai namun serius” agaknya menjadi budaya yang dipegang bersama para perusahaan teknologi.

Setidaknya itu tercermin dari suasana kantor yang acap kali lebih mirip “area bermain", serta tampilan para bosnya yang anti-kaku.  

Misalnya saja tampilan pendiri sekaligus CEO Telegram, Pavel Durov, ketika menyambangi kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, pada Selasa (1/8/2017) kemarin.

Pavel Durov memakai setelan kaus hitam dengan celana training warna senada dan sepatu pantofel bertali. Ketika turun dari mobil bersama Menkominfo Rudiantara, ia terlihat percaya diri dan sama sekali tak canggung.

Padahal, Rudiantara tampak rapi dengan kemeja putih lengan panjang yang digulung dan celana bahan hitam.

Kunjungan Pavel Durov pun sejatinya untuk membahas persoalan serius terkait pemblokiran situs Telegram di Indonesia.

Terlepas dari gaya santai Pavel Durov, toh diskusi dengan Rudiantara berjalan lancar. Pemerintah sepakat mencabut blokir Telegram dengan beberapa syarat yang disanggupi Pavel Durov.

Selain Pavel Durov, berikut jejeran para bos perusahaan teknologi kawakan yang gemar memakai kaus dalam berbagai kesempatan, sebagaimana dihimpun KompasTekno, Rabu (2/8/2017).

CEO Facebook, Mark Zuckerberg.

Jika Anda mencari foto Mark Zuckerberg di internet, mayoritas yang muncul memperlihatkan ayah beranak satu itu mengenakan kaus abu-abu dan jeans. Bukan stok fotonya yang monoton, namun memang begitu gaya keseharian Mark Zuckerberg.

Halaman
12
Editor: ariframdan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help