SerambiIndonesia/

Bupati Abdya Dilantik 14 Agustus

Bupati dan Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) terpilih, Akmal Ibrahim SH dan Muslizar MT, dijadwalkan akan dilantik

Bupati Abdya Dilantik 14 Agustus

BLANGPIDIE - Bupati dan Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) terpilih, Akmal Ibrahim SH dan Muslizar MT, dijadwalkan akan dilantik pada 14 Agustus 2017, seiring dengan berakhirnya masa jabatan bupati dan wakil bupati saat ini, Jufri Hasanuddin MM dan Erwanto SE MA, pada 13 Agustus 2017.

Informasi yang diperoleh Serambi, tim dari Pemkab saat ini sedang berada di Banda Aceh, rapat dengan Pemerintah Aceh. Tim tersebut terdiri dari Asisten I Bidang Pemerintahan, Drs M Hanafiah, Sekretaris DPRK Abdya, Nazaruddin, Kabag Pemerintahan Umum Setdakab Abdya, Musawir, dan Kabag Humas dan Protokoler Setdakab, Mawardi.

Kabag Pemerintahan Umum Setdakab, Musawir, saat dihubungi membenarkan bahwa pelantikan Bupati Abdya terpilih akan dilakukan pada 14 Agustus. “Iya, Insya Allah tanggal 14 Agustus sudah ditetapkan (jadwalnya), pukul 09.00 WIB,” katanya, Selasa (1/8).

Namun mengenai lokasi pelantikan, Musawir mengaku belum ditentukan dan akan dimusyawarhkan dengan bupati terpilih. Namun di awal pihaknya telah mengusulkan telah mengusulkan lokasi di Masjid Agung yang terlantar, sesuai permintaan Bupati Abdya terpilih.

“Tapi tidak bisa, karena ada larangan dari Permendagri, harus di kantor pemerintah. Kemungkinan di depan kantor bupati, karena lokasinya lebih luas. Kalau di DPRK sempit, pastinya kita konsultasi dengan Pak Akmal dulu,” ujarnya.(c50)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help