SerambiIndonesia/

Nurchalis Pimpin Deklarasi Lahirnya Perisai Berkarya

Menurut Nurchalis, Perisai Berkarya tidak akan membiarkan perahu NKRI hancur oleh badai internal maupun eksternal.

Nurchalis Pimpin Deklarasi Lahirnya Perisai Berkarya
SERAMBINEWS.COM/BUKHARI M ALI
Nurchalis, yang didampingi Ketum DPP Perisai Berkarya Tri Joko Susilo, SH, dan Ketua Partai Berkarya Neneng A Tuty, SH saat menjawab sejumlah pertanyaan wartawan usai dilakukan deklarasi, Rabu (2/8/2017) malam. 

Laporan Bukhari M Ali | Jakarta

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Tokoh muda Aceh, Nurchalis SP MSi dipercayakan memimpin deklarasi lahirnya DPP Perisai Berkarya, sebuah organisasi kemasyarakatan (Ormas) yang merupakan sayap Partai Berkarya.

Deklarasi tersebut berlangsung di Kantor DPP Partai Berkarya, kawasan Jalan Antasari, Jakarta, Rabu (2/8/2017) malam, dengan turut dihadiri Ketum Partai Berkarya, Neneng A Tuty SH.

Sejumlah para pengurus ormas Perisai Berkarya yang berasal dari berbagai kalangan, seperti LSM, budayawan, pendidik, dan pendakwah, ikut hadir untuk menyaksikan upacara serimonial deklarasi dimaksud.

"Kami menyadari perlunya sosok-sosok yang mampu menjadi penengah dalam mengawal perahu NKRI dalam lautan ancaman kemiskinan, disintegrasi, dan tantangan global," ujar Nurchalis yang merupakan salah seorang deklarator Perisai.

Menurut Nurchalis, Perisai Berkarya tidak akan membiarkan perahu NKRI hancur oleh badai internal maupun eksternal.

"Kami tidak akan membiarkan keterpurukan dan penderitaan rakyat berlarut larut. Kami akan turun langsung ke masyarakat, ke pemulung, ke tukang becak, petani dan lain-lain untuk menguatkan harapan mereka bahwa masih ada hari esok yang lebih baik," ujar mantan Kepala Biro Administrasi Pembangunan Setda Aceh ini.

Selain Nurchalis juga tercatat dua deklarator lainnya, yaitu Tri Joko Susilo, SH (Ketua Umum) dan Abdullah Amas (Sekretaris Jenderal). (*)

Penulis: Bukhari Ali
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help