SerambiIndonesia/
Home »

Sport

PSMS Optimis Taklukkan Persiraja di Lampineung

PSMS Medan akan berkunjung ke Banda Aceh melakoni laga ke-10 Liga 2 bersua tuan rumah Persiraja pada Sabtu, (5/8) di Stadion

PSMS Optimis Taklukkan Persiraja di Lampineung

MEDAN - PSMS Medan akan berkunjung ke Banda Aceh melakoni laga ke-10 Liga 2 bersua tuan rumah Persiraja pada Sabtu, (5/8) di Stadion H Dimurthala, Lampineung.

Pantauan Tribun-Medan, seluruh pemain tampak berlatih di Stadion Kebun Bunga Jalan Candi Borobudur No. 2 Medan walaupun kondisi cuaca sedang hujan.

Saat ditemui sebelum latihan, Kapten PSMS, Legimin Rahardjo mengatakan menargetkan timnya dapat memenangkan pertandingan melawan Persiraja nanti. “Seperti biasa, saya selalu konsentrasi dan fokus semua disitu. Yang terpenting main yang baik untuk PSMS bisa memenangkan pertandingan,” ungkapnya kepada Tribun-Medan.com, Senin (31/7).

Ia menjelaskan, batalnya pertandingan lawan Pro Duta yang lalu tidak membuat persiapan mental rekan tim berjuluk ayam kinantan tersebut menjadi bermasalah. “Nggak ada masalah sih sebenarnya. Motivasi dari seluruh pemain masih sama untuk memenangkan pertandingan,” terangnya.

“Mental pemain selalu dibentuk setiap latihan maupun bertanding, jadi kalaupun kemarin tidak bertanding, itu tak akan bermaslah,” tutupnya.

Seperti diketahui, pada pertemuan pertama di Stadion Teladan, Lantak Laju menyerah dengan skor telak 0-3. Kekalahan tersebut tidak lepas dari absennya Farizal Dillah, Fadhil Ibrahim, Agus Suhendar, Mukhlis Nakata, M Hidayat, dan Ferry Komul. Absennya sejumlah punggawa itu menyusul cedera yang diperoleh saat derby melawan tuan rumah PSBL Langsa.

Menjelang duel penting ini, Yosua Pahabol dkk memiliki modal besar. Ya, besutan Anwar baru saja menuai kemenangan atas PSBL Langsa 1-0. Sementara tim Ayam Kinantan datang ke Lampineung membawa rekor tak terkalahkan. Dari delapan partai dimainkan, PSMS tak pernah kalah.(*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help