SerambiIndonesia/

Selama Ditahan di Rutan Salemba, Ridho Rhoma Sudah Dua Kali Dijenguk Fans

"Ada (penggemar ke rutan Salemba), tapi selalu telepon aku dulu supaya kami sama-sama (jenguk).

Selama Ditahan di Rutan Salemba, Ridho Rhoma Sudah Dua Kali Dijenguk Fans
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG
Ridho Rhoma dalam persidangan kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (1/8/2017). 

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Manajer penyanyi dangdut Ridho Rhoma, Tanti, mengatakan bahwa selama sebulan lebih ditahan di Rutan Salemba, artis yang ditanganinya itu sudah dua kali mendapat kunjungan dari penggemarnya.

"Fans udah (jenguk Ridho). Udah dua kali. Iya (bertemu Ridho)," ucap Tanti dalam wawancara di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (1/8/2017).

Tetapi tak mudah untuk mengunjungi vokalis Sonet 2 Band tersebut. Penggemar harus terlebih dulu menghubungi Tanti agar bisa menjenguk Ridho, itupun juga atas persetujuan putra Raja Dangdut Rhoma Irama itu.

"Ada (penggemar ke rutan Salemba), tapi selalu telepon aku dulu supaya kami sama-sama (jenguk). Kalau enggak dikenal, dia (Ridho) enggak mau ketemu," ujar Tanti.

Tak cuma di Rutan Salemba, penggemar Ridho yang disebut Solvers juga kerap menyambangi PN Jakarta Barat tiap kali idola mereka menjalani persidangan.

"Ada banyak. Ini fans-nya ada yang datang ke sini (PN Jakarta Barat)," kata Tanti.

Ridho sebelumnya ditangkap di sebuah hotel di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, atas kepemilikan narkotika jenis sabu, Sabtu (25/3/2017) lalu.

Hingga saat ini, Ridho Rhoma sudah menjalani lima kali persidangan. Ia sebelumnya dipindahkan dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jawa Barat, ke Rutan Salemba, Jakarta Pusat, guna kelancaran proses sidang.(Andi Muttya Keteng Pangerang)

Berita ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul: Ridho Rhoma Sudah Dua Kali Dijenguk Penggemar di Rutan Salemba

Editor: faisal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help